'/> Tips Memakai Sendok Makan Untuk Kecantikan -->

Info Populer 2022

Tips Memakai Sendok Makan Untuk Kecantikan

Tips Memakai Sendok Makan Untuk Kecantikan
Tips Memakai Sendok Makan Untuk Kecantikan


Kamu tahu sendok ? Tentunya kau niscaya tahu yang namanya sendok. Kalau kau nggak tahu sendok, mungkin kau yakni orang cina yang biasa makan menggunakan sumpit. Sendok, selain untuk makan ternyata memiliki fungsi yang lainnya yaitu sanggup dipakai untuk merawat kecantikan dengan mengecilkan pori-pori dan lain-lain.

Mau tahu untuk apa saja si sendok ini sebagai alat kecantikan ? Berikut yakni cara memanfaatkan sendok makan dalam perawatam kecantikan.

  • Mengangkat jerawat

Kamu sanggup memanfaatkan sendok untuk mengangkat benjol dengan cara mencelupkan sendok pada air hangat kemudian mengompreskannya pada benjol yang sudah matang.  Dan kalau pori-pori sudah terbuka, maka benjol sanggup dikeluarkan dengan mudah. Kemudian untuk menutup kembali pori-pori yang sudah terbuka, kau sanggup mengompresnya dengan sendok yang sudah dibekukan dalam lemari es.

  • Mengatasi mata sembab

Orang yang menangis dalam waktu usang biasanya matanya akan sembab. Mata sembab juga sanggup disebabkan lantaran kurang tidur atau lantaran kelelahan. Kamu sanggup memanfaatkan sendok makan untuk mengatasinya dengan cara mendinginkan sendok makan dengan menaruhnya di kulkas, dan sehabis itu tekankan perlahan sendok di bawah mata dari dalam ke luar. Lakukan hal ini secara lembut selama kurang lebih dua menit. Cara tersebut sanggup melancarkan peredaran darah pada area bawah mata, sehingga sembab pada mata akan berkurang.

Sendok


  • Mengeriting bulu mata

Sendok sanggup dipakai sebagai ganti penjepit bulu mata. Jika kau ingin melentikkan bulu mata dan kau tidak memiliki penjepit bulu mata, maka kau sanggup menggunakan sendok dengan cara memanaskan sendok diatas api lilin dan mengangkat bulu mata dengan sendok hangat tersebut dengan sedikit menekannya.  

  • Membantu memakai maskara dengan sendok

Terkadang kita merasa risih kalau menggunakan maskara di pipi potongan bawah. Kamu sanggup menggunakan sendok makan untuk menutup potongan bawah mata dan kau sanggup menarik bulu mata ke atas semoga lentik.

  • Digunakan sebagai palette

Sendok juga sanggup dipakai sebagai palette untuk mencampur eyeshadow atau cat kuku.



Itulah ladies beberapa cara menggunakan sendok makan untuk kecantikanmu. Maka dari itu, gunakan sendok sebijak mungkin :-)



Advertisement

Iklan Sidebar