'/> Tips Semoga Tetap Terlihat Baik Terhadap Mantan -->

Info Populer 2022

Tips Semoga Tetap Terlihat Baik Terhadap Mantan

Tips Semoga Tetap Terlihat Baik Terhadap Mantan
Tips Semoga Tetap Terlihat Baik Terhadap Mantan


Saat cinta sedang tumbuh dan berbunga, biasanya akan melaksanakan segala pengorbanan untuk membahagiakan pujaan hati. Tetapi kala cinta putus di tengah jalan, sejuta penyesalan mengiringi pengorbanan yang telah dilakukan seakan sia-sia belaka. Tapi, hal ini jangan menciptakan kau trauma dan tetaplah berusaha untuk menemukan cinta yang sejati.  

Kalau boleh memilih, tentunya seseorang akan lebih menentukan untuk hidup senang bersama kekasihnya, tapi ternyata tak selamanya cita-cita kita menjadi kenyataan. Terkadang angin kencang cinta tiba menerpa relasi cinta kita dan jadinya putuslah sudah semua harapan. Tapi meski demikian, kita harus tetap tegar menghadapi kenyataan sepahit apapun. Lalu, bagaimana caranya biar kita tidak terlihat menyesal sesudah putus?

  • Kamu harus sanggup menciptakan diri kau lebih bahagia


Jangan merasa bahwa diri kau rendah dan tak berarti lagi. Kamu harus berdiri dengan penampilan lebih mempesona dan lebih menarik lagi daripada ketika kau masih berafiliasi dengan mantan kamu. Karena kini sudah saatnya mencari pengganti mantan kau dan melupakan semua yang pernah dilalui bersama mantan.

Dengan penampilan yang lebih fresh akan menciptakan hati kau lega seakan tanpa beban, dan sang mantan akan mengartikannya bahwa putus cinta tidak menciptakan kau patah semangat dan menyerupai ada semangat yang gres dalam hidup kamu.  

Meskipun pada kenyataannya, dalam hati kau masih terlintas bayangan perihal dia, seakan kau sudah melupakan beliau sepenuhnya tetapi kau sanggup berpura-pura senang di depan dia.


Jangan Galau !

  • Tetaplah bersikap baik ketika berjumpa


Biasanya, yang akan menciptakan relasi antara pasangan berakhir ialah alasannya adanya problem yang serius sehingga menciptakan relasi tersebut tidak sanggup di pertahankan lagi. Dan kau akan senantiasa diliputi amarah, dan disertai rasa dendam. Tapi, kau harus sanggup mengendalikan diri kau dan jangan biarkan hati kau menyimpan dendam yang berkepanjangan. Kamu harus sanggup bersikap lebih dewasa, kalau suatu ketika kau bertemu dengan mantan tetaplah bersikap sopan dan bertutur kata yang baik walaupun kau harus jaga jarak. 

  • Tetaplah beraktivitas dan bergaul bersama sahabat menyerupai biasanya

Jangan jadikan putus cinta kau sebagai alasan putus juga pergaulan kau dengan teman-teman mantan kamu. Tetaplah bergaul dan berkomunikasi dengan mereka menyerupai biasanya, alasannya dengan begitu ketika kau sudah punya gebetan baru, teman-teman kau yang juga sahabat mantan kau itu akan segera memberikan kabar tersebut kepada mantan pacar kamu.

  • Manfaatkan media sosial

Kamu sanggup memanfaatkan media umum untuk mengupload hal-hal positif yang kau lakukan bersama teman-teman untuk memberikan kepada sang mantan bahwa kau juga sanggup senang dan kehidupanmu jauh lebih baik tanpa dirinya. Karena biasanya pasangan yang gres putus cinta akan selalu mencari isu perihal mantannya lewat akun media social.
  
  • Kamu harus tetap bertahan untuk tidak menghubunginya terlebih dahulu

Jangan coba-coba untuk menghubunginya lebih dulu. Walaupun beliau lebih dulu menghubungimu jangan eksklusif kau tanggapi. Hal ini dilakukan biar lebih terkesan seolah-olah kau sudah tidak berharap lagi dengannya walaupun bahu-membahu di dalam hati kecil kau masih ada berharap dengannya. Namun kalau seandainya kau yang sangat merindukannya dan ingin kembali kepadanya, kau harus sanggup menahan diri kau biar tidak menghubungi beliau duluan. Kamu sanggup menyibukkan diri kau dengan banyak sekali kegiatan yang akan sanggup melupakan dia.




Itulah beberapa cara yang sanggup kau gunakan supaya tetap terlihat baik di hadapan mantan walaupun engkau telah putus relasi dengannya.
Advertisement

Iklan Sidebar