'/> Ramalan Zodiak Scorpio 2015 -->

Info Populer 2022

Ramalan Zodiak Scorpio 2015

Ramalan Zodiak Scorpio 2015
Ramalan Zodiak Scorpio 2015
 Banyak hal menarik yang menciptakan semakin kreatif dalam menyiasati upaya Anda untuk maju RAMALAN ZODIAK SCORPIO 2015
RAMALAN ZODIAK 2015 - SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47
Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam
Planet Yang Mengitari: Mars & Pluto
Bunga Keberuntungan: Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri
Warna Keberuntungan: Merah Tua
Batu Keberuntungan: Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Taurus

Tahun yang kompetitif menanti Scorpio. Banyak hal menarik yang menciptakan semakin kreatif dalam menyiasati upaya Anda untuk maju. Lingkungan yang semakin manis menjadi ladang berguru yang sangat baik.

Posisikan diri bagai gelas kosong dikala bertemu lawan bicara yang akan menciptakan gelas pengetahuan penuh seketika. Namun Scorpio dibutuhkan bisa meredam emosi yang menggebu kala impian tak semua bisa dipenuhi. Keinginan yang dipaksakan bisa menjadi bumerang yang menyulitkan. Bersikaplah legawa tanpa perlu merancang kegiatan balas dendam yang menyita waktu.

Untuk menghadapi persaingan, Scorpio harus menggali lagi kemampuan. Naikkan standar diri sendiri dan tantang diri mencapai sasaran yang belum pernah dicapai sebelumnya. Dengan santunan dan semangat yang tiba dari segala penjuru, Anda bisa melakukannya.

Karier:
Scorpio punya jiwa pemenang dan passion yang menarik. Antusiasme menciptakan lingkungan Anda terpompa semangatnya. Hanya saja lebih spesifik lah dalam memilih target. Kurang sempurna dalam memilih tujuan akan menciptakan upaya Anda sia-sia dan tak diandalkan.

Keuangan:
Kebutuhan yang meningkat menciptakan Scorpio harus banyak merogoh tabungan. Jangan lupa utamakan keluarga jikalau memutuskan mengeluarkan dana yang cukup besar. Tak ada salahnya mulai menghitung dengan cermat dana yang masih berada di pihak lain.

Asmara:
Jika pasangan ingin diberi ruang beropini yang lebih besar, berikan kepadanya. Hal ini akan memperlihatkan suasana gres yang akan Anda sukai. Jika ingin diperhatikan, mulailah dengan memperlihatkan perhatian. Justru dengan komunikasi dua arah ini impian Anda akan makin gampang terpenuhi. Pesona Scorpio masih menarik bagi pasangan.
Advertisement

Iklan Sidebar