'/> Ramalan Zodiak Virgo 2015 -->

Info Populer 2022

Ramalan Zodiak Virgo 2015

Ramalan Zodiak Virgo 2015
Ramalan Zodiak Virgo 2015
 Tahun ini akan menjadi tahun penuh ambisi bagi Kanya RAMALAN ZODIAK VIRGO 2015
RAMALAN ZODIAK 2015 - VIRGO (23 Agustus- 22 September)

Nomor Keberuntungan: 4, 7, 16, 25, 31, 43
Aroma Keberuntungan: Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas
Planet Yang Mengitari: Merkurius
Bunga Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Azalea
Warna Keberuntungan: Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard
Batu Keberuntungan: Batu Topaz
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Pisces

Tahun ini akan menjadi tahun penuh ambisi bagi Virgo. Ada ruang gerak dan kemudahan yang memungkinkan mengeksplorasi lebih luas keinginan-keinginan tersebut. Memang inilah saatnya Kanya bergejolak. Akhir tahun 2012 memperlihatkan banyak kesenangan, dan kiprah Kanya mempertahankannya di 2013.

Kesempatan dan kebebasan seolah menjadi milik Virgo. Ini akan menjadi sarana bagi Kanya yang berusaha mencapai kesempurnaan dalam setiap pekerjaannya. Anda lebih terpelajar menganalisa sesuatu dan makin mengenali tujuan.

Jangan lupakan sumbangan seseorang yang menciptakan Anda ada di posisi sekarang. Bisa jadi giliran Anda membantunya. Jangan lupa pula untuk mendapatkan kritik dan masukan untuk introspeksi diri. Kikislah rasa iri hati dan cemburu melihat keberhasilan dan kebahagiaan orang lain.

Karier:
Kanya akan semakin berkembang seiring tanggung jawab yang semakin besar. Siapkah Anda? Asalkan ada niat, semua akan berjalan lancar. Tak perlu bersikap kolokan sebab ini hanya akan menciptakan Anda terlalu bergantung kepada orang lain.

Keuangan:
Pengeluaran dan pemasukan masih seimbang. Hanya saja banyak yang sanggup disimpan andai mau mengurangi beberapa pengeluaran yang tak perlu. Tentukan prioritas sepanjang tahun ini. Jangan andalkan orang lain terus-menerus untuk membantu.

Asmara:
Stagnansi menghampiri kehidupan cinta kaum Virgo, yang terjadi sebab fokus Kanya pada pekerjaan. Kehangatan cinta akan menjadi prioritas Kanya sesudah keinginannya tercapai. Ingat, kekuatan cinta kasih yang dimiliki tidak sanggup dikurangi atau bahkan dilenyapkan dari hati Anda. Selain itu rupanya ada bayangan masa kemudian yg masih menghantui Virgo.
Advertisement

Iklan Sidebar