'/> Ramalan Zodiak Sagitarius 2015 -->

Info Populer 2022

Ramalan Zodiak Sagitarius 2015

Ramalan Zodiak Sagitarius 2015
Ramalan Zodiak Sagitarius 2015
 Ini yaitu tahun sukses untuk Sagitarius RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS 2015
RAMALAN ZODIAK 2015 - SAGITARIUS (23 November- 21 Desember)

Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh.
Planet Yang Mengitari: Jupiter
Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer.
Warna Keberuntungan: Biru Violet, Ungu
Batu Keberuntungan: Batu Amethyst
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Gemini

Ini yaitu tahun sukses untuk Sagitarius. Bila di tahun 2012 merupakan tahun yang kurang membawa keberuntungan, maka tahun ini memperlihatkan banyak peluang kasatmata dan perbaikan. Segala upaya dan taktik yang dirancang selama ini akan menampakan hasil, memperlihatkan bahwa arah yang diambil sudah benar.

Sagitarius memang jarang memperlihatkan emosinya yang terdalam. Bagi Sagitarius, yang ada di hati hanya khusus bagi orang yang mereka percaya. Di tahun ini, Sagitarius harus berusaha untuk lebih terbuka kalau mau keinginannya lebih tepat tercapai.

Harus diakui, tahun 2012 membawa perubahan sangat banyak bagi hidup Sagitarius. Wajar kalau ada ketidak seimbangan di sana-sini. Namun tahun 2013 akan menjadi momentum tepat untuk lebih stabil, baik dalam kehidupan langsung maupun karier atau pekerjaan.

Karier:
Sagitarius akan semakin mendalami pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Kecerdasan yang dimiliki akan membawa kenaikan karier yang luar biasa, dan menciptakan banyak jalan menjadi terbuka. Berusahalah untuk selalu membuka diri mau mendapatkan masukan dari orang lain.

Keuangan:
Selamat! Karena tahun 2013 Sagitarius akan mendapatkan banyak kesempatan mendapatkan rezeki. Setelah tahun 2012 yang amburadul dalam keuangan, sekarang Anda mulai sanggup memenuhi kebutuhan dengan stabil dan sanggup menabung bahkan untuk jangka waktu yang panjang.

Asmara:
Tak berbeda jauh dengan karier dan keuangan, asmara akan menjadi lebih stabil. Aura kasatmata yang berbinar-binar menciptakan pasangan jadi lebih terkesan. Buatlah banyak kejutan untuk diri sendiri dan pasangan. Berlibur atau melaksanakan hal yang tak pernah dilakukan akan menjadi kesempatan yang menyenangkan dan menciptakan kekerabatan menjadi lebih mesra.
Advertisement

Iklan Sidebar