'/> Ramalan Zodiak Pisces 2015 -->

Info Populer 2022

Ramalan Zodiak Pisces 2015

Ramalan Zodiak Pisces 2015
Ramalan Zodiak Pisces 2015
 Untuk itu Pisces harus meningkatkan dogma yang selama ini masih melemah dan teruslah  RAMALAN ZODIAK PISCES 2015
RAMALAN ZODIAK 2015 - PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Nomor Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45
Aroma Keberuntungan: Apel, Melati, Lily, Vanilla
Planet Yang Mengitari: Neptunus
Bunga Keberuntungan: Sedap Malam, Teratai, Lily.
Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan
Batu Keberuntungan: Zambrud
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Virgo

Pisces akan benar benar sibuk. Banyak harapan yang ingin diwujudkan di tahun 2015. Untuk itu Pisces harus meningkatkan dogma yang selama ini masih melemah dan teruslah bekerja keras, alasannya ialah harus banyak mengubah tatanan hidup yang sudah bertahun-tahun dijalankan. Bantuan dari keluarga dan teman erat sanggup didapatkan jikalau Anda tak keras kepala.

Apa yang menjadi penyedot utama pikiran di tahun 2014 akan pupus di tahun ini. Pikiran menjadi lebih terperinci dan menciptakan Pisces menemukan dirinya kembali. Bantuan yang banyak Anda berikan di tahun kemudian akan mendapat akibat di tahun ini. Terimalah dengan sukacita alasannya ialah semua ialah buah dari kebaikan.

Karier:
Fokus pada karier akan berkurang alasannya ialah kepentingan langsung yang lebih mendominasi. Namun tak mengapa, alasannya ialah sebelumnya sudah mengenali pekerjaan dengan baik sehingga tak banyak yang merugikan.

Keuangan:
Tabungan akan banyak dipakai untuk memenuhi kebutuhan yang tak terhindarkan. Namun Anda puas, alasannya ialah memang untuk inilah Pisces berniat menabung selama ini. Pengeluaran akan diharapkan di segala sisi, baik langsung maupun yang lain.

Asmara:
Pisces mantap dengan keputusan yang diambil. Pisces mengambil keputusan tanpa ragu-ragu ibarat sebelumnya. Banyak hal yang akan menawarkan kebaikan dari perilaku yang sudah diambil. Melangkahlah maju ke depan, alasannya ialah yang sudah berlalu tak menyisakan setitik harapan.
Advertisement

Iklan Sidebar