'/> Ramalan Zodiak Leo 2015 -->

Info Populer 2022

Ramalan Zodiak Leo 2015

Ramalan Zodiak Leo 2015
Ramalan Zodiak Leo 2015
RAMALAN ZODIAK LEO 2015 (23 Juli-22 Agustus)

Nomor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42
Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah
Planet Yang Mengitari: Matahari
Bunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun
Warna Keberuntungan: Merah Bata
Batu Keberuntungan: Berlian
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Aguarius

Leo akan menjadi sangat agresif, bahkan cenderung emosi dan kurang berpikir panjang. Jangan suka menyalahkan banyak orang atas kesalahan yang sebetulnya Anda buat sendiri. Harus lebih obyektif pada setiap permasalahan.

Tawaran pekerjaan juga sanggup didapatkan dari lingkungan sekitar dan orang-orang terdekat. Tetap semangat untuk menjadi orang sukses yg berani mengatasi kesulitan dalam mencapai tujuan yang akan membawa imbas positif dalam kehidupan.

Secara garis besar apa yang dilakukan Leo sanggup berbuah hasil asalkan menjaga komunikasi dengan baik.

Karier:
Hubungan dengan sobat kerja yang serasi menciptakan pekerjaan menjadi lebih mudah, kan? Banyak-banyaklah bergaul dan terbuka untuk mendengarkan semua saran dan masukan. Beberapa pekerjaan penting yang sanggup membawa promosi akan diterima dan sanggup diselesaikan.

Keuangan:
Stabil asal tetap dikelola dengan baik. Lebih baik banyak menabung dan menyimpan uang. Kebutuhan cukup besar sehingga memerlukan uang yang cukup banyak.

Asmara:
Kesempatan bertemu dengan orang-orang gres terbuka lebar dan menciptakan Anda bersemangat kembali. Boleh untuk sekadar mencari perhatian asal tidak berlebihan. Semua yang diinginkan biasanya selalu berhasil didapatkan. Munculkan kerelaan untuk menyesuaikan cita-cita supaya sama dengan kenyataan.
Advertisement

Iklan Sidebar