'/> Ramalan Zodiak Aquarius 2015 -->

Info Populer 2022

Ramalan Zodiak Aquarius 2015

Ramalan Zodiak Aquarius 2015
Ramalan Zodiak Aquarius 2015
 merupakan tahun ketenangan bagi Aquarius RAMALAN ZODIAK AQUARIUS 2015
RAMALAN ZODIAK 2015 - AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Nomor Keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47
Aroma Keberuntungan: Lavender, Lemon, Kayu Pinus
Planet Yang Mengitari: Uranus
Bunga Keberuntungan: Bunga Narsis, Bunga Pansy
Warna Keberuntungan: Hijau, Kuning Muda
Batu Keberuntungan: Batu Permata Berwarna Hijau Lumut
Elemen Keberuntungan: Udara
Pasangan Serasi: Leo

Tahun 2013 merupakan tahun ketenangan bagi Aquarius. Aquarius menjadi lebih bijaksana dalam mengambil keputusan, tanpa terburu-buru. Semua sebab tempaan tahun 2014 yang sangat berat bagi Aquarius, yang banyak kehilangan pegangan dalam hidup.

Perubahan diri Aquarius akan banyak terjadi di tahun 2015. Semua akhir kesadaran diri sendiri. Perubahan inilah yang akan memilih kematangan perilaku Aquarius di masa yang akan datang. Firasat Anda akan semakin tajam di tahun 2015.

Karier:
Akhirnya Anda tahu apa yang benar-benar Anda inginkan. Kuncinya, tetap semangat meskipun itu hal yang terkecil. Karena dari hal kecil inilah yang akan menuntun kepada hal besar. Bila Anda berniat berganti haluan dalam hal pekerjaan, akan ada kesuksesan yang menanti Anda.

Keuangan:
Banyak bonus menanti, termasuk banyak jalann ke luar negeri. Ini akan semakin membuka wawasan bahwa banyak kesempatan yang dapat dilakukan untuk mencari uang. Keuangan meningkat seiring kecerdasan yang meroket.

Asmara:
Bersikaplah optimis, sebab inilah yang akan menciptakan pesona Aquarius semakin kuat. Dari perilaku faktual ini aura akan memancar ke luar dan menciptakan pasangan atau lawan jenis menjadi terpesona.
Advertisement

Iklan Sidebar