'/> Ramalan Zodiak Capricorn 2015 -->

Info Populer 2022

Ramalan Zodiak Capricorn 2015

Ramalan Zodiak Capricorn 2015
Ramalan Zodiak Capricorn 2015
RAMALAN ZODIAK CAPRICORN 2015 (22 Desember-19 Januari)

Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip
Planet Yang Mengitari: Saturnus
Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)
Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat
Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Cancer

Popularitas akan menghampiri Capricorn yang telah bekerja keras membangun dirinya. Mengubah contoh pikir ke arah yang lebih kasatmata akan meningkatkan akidah Capricorn terhadap atasan.

Sikap Anda yang bertanggung jawab menciptakan banyak orang memperlihatkan akidah mereka, dan semangat Anda menciptakan pergaulan jadi makin luas. Jaga situasi ini tanpa melupakan diri sendiri.

Tingginya tingkat bepergian akan menghipnotis kesehatan dan hubungan dengan orang terdekat. Saat sedang berjauhan, buatlah kesepakatan untuk saling berkomunikasi dengan terbuka. Pria Capricorn janganlah terlalu pendiam, sementara wanita Capricorn janganlah mengumbar terlalu banyak kata. Ini akan menciptakan suasana jadi lebih seimbang.

Karier:
Anda yang awalnya tak menyangka akan hingga di titik ini, sekarang sudah harus benar-benar menyadari, ini yaitu kesempatan emas untuk bisa lebih maju. Tak perlu takut bermimpi lebih besar. Singkirkan semua rasa rendah diri itu.

Keuangan:
Bepergian banyak menghabiskan biaya, namun sepadan dengan yang Anda dapatkan. Semua mengalir dengan lancar, dan Anda bisa mengontrol dengan baik menyerupai biasa. Sisihkan untuk kebutuhan pokok.

Asmara:
Sedikit terbengkalai alasannya kesibukan yaitu hal biasa. Alangkah baiknya jikalau Anda membagi waktu sama rata dengan orang terdekat. Maka mereka akan merasa menjadi bab dari prioritas Anda.
Advertisement

Iklan Sidebar