'/> Kata-Kata Romantis Paling Romantis 2016 -->

Info Populer 2022

Kata-Kata Romantis Paling Romantis 2016

Kata-Kata Romantis Paling Romantis 2016
Kata-Kata Romantis Paling Romantis 2016
 apa pun namanya yang penting isinya sama Kata-Kata Romantis Paling Romantis 2016
Kata Kata Romantis 2016 - Kumpulan kata-kata cinta romantis buat pacar (kekasih). Eh, kata-kata romantis cinta atau kata kata cinta romantis yah yang bener tuh..? Ah, apa pun namanya yang penting isinya sama-sama romantis dan sama-sama ihwal cinta. ^^

Setelah dulu sempat posting mengenai puisi romantis dan sms romantis, kemudian disusul dengan kata mutiara ihwal cinta, rasanya kurang afdol kalau belum menciptakan posting khusus untuk kata-kata romantis. Beberapa dari kumpulan kata-kata romantis ini saya bikin sendiri, dan yang lainnya ngumpulin dari banyak sekali sumber. Buat kau yang suka ngumpulin koleksi kata kata cinta, kata-kata romantis, kata kata gombal, maupun kata rayuan, koleksi kata kata romantis yang satu ini ga boleh dilewatkan.

Kata-Kata Romantis Buat Kekasih

Senyummu menyerupai sebuah usul buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

Kata SETIA bisa terwujud di suatu relasi jikalau kedua pasangan tersebut bisa saling berkomitmen dan saling mengerti dari awal.

Terkadang air mata ialah tanda kebahagiaan yang tak bisa di ucapkan. Dan senyuman terkadang ialah tanda rasa sakit yang mencoba untuk kuat.

Getaran di hatiku yang usang haus akan belaianmu menyerupai ketika dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ saya merindukannya
Jikalau hanya LUKA yang kau sanggup dari CINTA ? MAKA MATIKAN LAH CINTA ITU !!! Tapi kau tak perlu MATI bersamanya.

Mencintai bukanlah ihwal memperlihatkan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memperlihatkan yang terbaik dalam kekurangan.

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, alasannya ialah yang kutawarkan untukmu ialah cinta yang tak punya akhir

Memendam perasaan cinta ialah sebuah kejahatan. Karena kau telah membunuh, sesuatu yang punya kesempatan untuk hidup, dan tumbuh dengan indah.

Dulu saya pernah bilang bahwa AKU MENCINTAIMU. Itus semua bohong. Karena kini saya gres menyadari, bahwa ternyata saya SANGAT MENCINTAIMU.

Aku tahu saya mencintaimu. Tepat ketika saya menyadari, bahwa tidak ada orang lain yang bisa menciptakan ku tersenyum, menangis, dan membuatku mengingat semua itu dalam waktu yang sama.

Cinta itu menyerupai angin. Kamu tidak akan pernah bisa melihatnya. Tetapi akan merasakannya, disetiap detak jantung, di setiap hela nafas, di setiap pedoman darah. Karena cinta itu ada dalam dirimu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan beliau akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan tanggapan cinta, tunggulah hingga cinta berkembang di hatinya, tetapi jikalau tidak, berbahagialah alasannya ialah cinta pernah tumbuh dihatimu.

Cinta masih bisa berjalan merayap, di satu daerah di mana air sudah tidak bisa mengalir.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Dengan arahan yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. - Sapardi Djoko Damono

Kalau suatu ketika kau hancurkan hatiku. Akan kucintai kau dengan kepingannya yang tersisa.

Kamu tidak perlu menjanjikan bintang atau bulan untukku. Kamu cukup berjanji akan mencintaiku hari ini, esok, dan seterusnya.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis. Kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis

Jika saya bisa jadi bab dari dirimu, saya mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Bukan maritim namanya jikalau airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jikalau perasaan tidak pernah terluka.

Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak. Makanya saya kirim kata-kata ini padamu.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapat cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Kutahu kau mencintaiku ketika kulihat binar matamu bersinar ketika menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Saat mentari datang, saya lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah saya merasa lebih cinta lagi pada dirimu.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Untuk apa bicara cinta, jikalau hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jikalau matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jikalau hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu ialah SANG CINTA

Aku ingin akrab dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, hingga selamanya.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu akrab denganmu.

Cinta ialah saling memiliki. Kasih sayang ialah saling memberi. Cinta ialah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.

Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah saya merindukanmu.

Seandainya bisa, saya ingin menulis nama kau di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa saya sangat mencintaimu.

Janganlah menyayangi seseorang menyerupai bunga, alasannya ialah bunga mati kala isu terkini berganti. Cintailah mereka menyerupai sungai, alasannya ialah sungai mengalir selamanya.

Cinta tak harus berakhir bahagia. Karena cinta TIDAK harus berakhir.

Cintaku yang sejati, lebih romantis dari semua kata-kata romantis yang paling romantis di artikel ini

Cukup sekian dulu koleksi kata kata romantis untuk kali ini. Kapan2 saya tambahkan lagi, kalau nemu yang gres atau tiba-tiba ada inspirasi.
Advertisement

Iklan Sidebar