'/> Kata-Kata Murung 2016: Kata Mutiara Bijak Kesedihan -->

Info Populer 2022

Kata-Kata Murung 2016: Kata Mutiara Bijak Kesedihan

Kata-Kata Murung 2016: Kata Mutiara Bijak Kesedihan
Kata-Kata Murung 2016: Kata Mutiara Bijak Kesedihan
kata duka berikut ini khusus buat kau yang lagi duka KATA-KATA SEDIH 2016: Kata Mutiara Bijak Kesedihan
Kumpulan kata-kata duka berikut ini khusus buat kau yang lagi sedih, luka hati alasannya cinta dan dilema kehidupan lainnya. Bukan untuk menciptakan kau makin sedih, melainkan untuk memotivasi biar kau bisa terlepas dari belenggu kesedihan yang menghimpit dada.

Kata-Kata Sedih: Jangan hiasi wajahmu dengan kesedihan, alasannya kau tak pernah tahu seseorang senang hanya melihat senyummu.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, kemudian mulai hidupmu lagi.

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kau juga sangat berarti.

Dia yang memberi senang yang tak sanggup kau jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak sanggup kau jelaskan.

Tuhan selalu ingin yang terbaik untukmu. Dia mempunyai solusi untuk setiap masalahmu, lega untuk setiap sedihmu, dan senang yang siap menantimu.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi.

Ketika kau bersyukur, kau tak akan merasa duka pun merasa kekurangan. Dan ketika kau mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Kamu bisa menentukan untuk merasa duka atas apa yang hilang dari hidupmu atau senang atas apa yang kau masih miliki.

Luka terdalam ialah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam ialah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Kadang kau menentukan tuk terlihat bahagia, alasannya tak ingin menjelaskan mengapa kau bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Dalam hidup, jangan pernah melaksanakan sesuatu yang menyenangkan, tapi kau tahu pada kesannya hanya memberimu kesedihan.

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang bisa akal-akalan tersenyum.

Kata Mutiara Kesedihan: Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan!

Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.

Terkadang, orang yang paling kau inginkan ialah orang yang menciptakan hidupmu tak begitu banyak duka kalau tanpanya.

Jangan takut mencinta, hanya alasannya pernah terluka. Cinta sejati tak tiba begitu saja, tapi melalui proses duka dan tawa bersama.

Terkadang, seseorang lebih menentukan untuk tersenyum, hanya alasannya tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih.

Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan daerah kembali, hanya Tuhan yg bisa mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.

Seseorang terlihat kuat, tak berarti ia tak pernah bersedih. Dia bersikap menyerupai tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat alasannya kau tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.

Sahabat ialah mereka yang tahu ketika kau bersedih atau terluka, bahkan kalau kau menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.

Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memperlihatkan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa kemudian membuatmu takut untuk mendapatkan seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kau rasa, tak setara dengan senang yang akan kau dapat.

Air mata tak selalu memperlihatkan kesedihan, terkadang alasannya kita tertawa senang bersama sahabat terbaik kita.

ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu :)

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kau juga sangat berarti.

Kata Bijak Kesedihan: Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, alasannya kebahagiaanmu ialah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin dikala ini kau sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu ialah dirimu sendiri.

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, niscaya ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Terkadang, bukan alasannya dusta, kau membenci seseorang, tapi alasannya duka mendapatkan kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kau percaya.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kau rasakan, tak setara dengan senang yang akan kau dapatkan.

SEDIH ketika bersama ia yang kau pikir kau cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh ia yang telah meninggalkanmu di masa lalu.

Tak perlu bersedih akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan niscaya memberi kelebihan kepada setiap orang yang mempunyai kekurangan.

Tak perlu bersedih ketika keinginan tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.

Tak perlu kau sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin usang kau sesali, semakin usang kau hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, alasannya akan ada kebahagiaan sesudah itu.

Kebahagiaan pun kesedihan ialah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Jangan banyak berharap pada ia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kau miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kau miliki.

Kebahagiaan tak akan bermakna kalau kau tidak menyertakan orang di sekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

Bangkitlah dari kesedihan, alasannya kesedihan ialah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!

Sahabat ialah mereka yang tahu bahwa ada duka di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Bersedih dengan orang yang sempurna lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam menentukan sahabat.

Nah, itu ia saudara-saudara sekalian beberapa kata-kata sedih atau kata mutiara kesedihan untuk memotivasi biar hidup lebih bermakna.
Advertisement

Iklan Sidebar