'/> Kata-Kata Bijak Pepatah Terbaru 2015 -->

Info Populer 2022

Kata-Kata Bijak Pepatah Terbaru 2015

Kata-Kata Bijak Pepatah Terbaru 2015
Kata-Kata Bijak Pepatah Terbaru 2015
Kumpulan kata-kata bijak pepatah terbaru 2016. Kata-kata bijak paling lengkap di tahun 2016 dari mulai kata bijak cinta, kata bijak kehidupan, kata bijak motivasi, kesuksesan dan lain sebagainya. Cekidot deh kata bijak pepatah yang berikut ini:

 Cekidot deh kata bijak pepatah yang berikut ini Kata-Kata Bijak Pepatah Terbaru 2015
Ketulusan hati dibutuhkan untuk mengawali cinta, pun keikhlasan hati dibutuhkan untuk mengakhiri cinta.

Melihat ke belakang semoga lebih pintar, ke depan semoga lebih dewasa, ke bawah semoga lebih bijaksana, ke atas semoga lebih kuat.

Terkadang, kau harus memaafkan seseorang, bukan alasannya yaitu kau lemah, namun alasannya yaitu kau menyadari semua orang melaksanakan kesalahan.

Kebahagiaan selalu ada dalam dirimu. Beberapa orang tak merasakannya alasannya yaitu menutupinya dengan rasa takut dan khawatir.

Apapun yang diperoleh, yaitu cerminan dari yang dilakukan. Sekuat apapun mengerjakan, bila tanpa keikhlasan niscaya tak memuaskan.

Setiap keberhasilan diawali dengan ketulusan niat dan dilanjutkan dengan kesungguhan usaha.

Jalani hidup dengan tetap menjaga kebersihan hati, maka hidup akan menjadi indah dan bermakna.

Tak ada kata terlambat untuk berubah. Masa kemudian hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!

Tak ada yang bisa memanfaatkan dirimu, bila kau tak membiarkannya. Namun bila Tuhan yang menginginkannya, bersyukurlah!

Hidup itu tak mudah, tapi bila kau sanggup melewatinya, apa yang kau raih nanti akan sebanding apa yang telah kau korbankan.

Kau butuh, Tuhan mengetahui. Kau meminta, Tuhan mendengarkan. Kau percaya, Tuhan bekerja. Kau bersyukur, Tuhan melimpahkan.

Masalah yaitu pembelajaran yg harus dijadikan sebagai kekuatan, bukan kelemahan yg akan menciptakan hidup semakin terpuruk.

Jangan bandingkan dirimu. Tak perlu jadi lebih baik dari orang lain. Kamu hanya perlu lebih baik daripada yg kau pikir kau bisa.

Hidup memang sulit, namun percayalah bahwa kau dilahirkan dengan talenta yg luar biasa. jadilah eksklusif yang tekun dan percaya diri.

Ketika kau mempercayai seseorang, kau akan sangat rapuh, tapi bila kau tak bisa percaya, kau tak akan bisa menemukan cinta.

Kamu bisa melihat dengan matamu, mendengar dengan telingamu. Tapi jangan lupa tuk mencicipi dengan hatimu.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, rasakan jawabannya. Terkadang kau harus mencar ilmu tuk mempercayai hati.

Cinta tak pernah salah. Pun ketulusan tak pernah sia-sia. Hanya ego insan yang menciptakan cinta dan ketulusan terkesan tak berarti.

Selalu ada seseorang yg menyakitimu tapi yg kau lakukan hanya tetap percaya dan berharap mereka akan sadar & balasannya berubah.

Jika kau tak bisa menghargai dirimu sendiri, tak ada orang yg bisa menghargaimu. Terima dirimu apa adanya. Makara dirimu sendiri.

Hidup ini terlalu singkat tuk menghabiskan waktumu mencemaskan apa yg orang lain pikirkan wacana dirimu. Makara dirimu sendiri!

Kamu tak selalu sanggup apa yg diinginkan, namun bila kau mencoba dan berikan yg terbaik, terkadang kau sanggup apa yg kau butuhkan.

Ketika kau mencintai, jujurlah pada diri. Makara diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yg bukan dirimu.

Hidup penuh pilihan. Apa yg kau pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yg membuatmu jadi eksklusif yg lebih baik.

Dalam hidup ini, bila kau tak bisa melihat hal yang salah, kau tak akan bisa mengetahui bagaimana cara membuatnya benar.

Kamu mungkin merasa hidupmu penuh dengan masalah, namun bila Tuhan membawa duduk masalah itu padamu, Dia akan membawamu melaluinya.

Jangan pernah berjanji bila memang sulit tuk menepati. Karena sekecil apapun janji, tetaplah akad yg harus ditepati.

Seburuk apa pun masa lalumu, melihat ke belakang tak akan mengubah apa-apa. Selalu lihat ke depan.

Ketika segala hal tak berjalan menyerupai yg kau inginkan, bersabarlah. Berhenti berusaha tuk mendahului Tuhan. Percaya padaNya.

Lupakan apa yg tak bisa kau lakukan. Lakukan saja apa yg bisa kau lakukan, dan Tuhan akan lakukan yg tak bisa kau lakukan.

Tak peduli apa yang kau lakukan tuk hidup. Selama kau mempunyai semangat dan mencintainya, kau niscaya akan berhasil.

Jangan jadikan keterbatasan sebagai hambatan. Tapi jadikan itu sebagai motivasi semoga kau lebih aktif, kreatif, dan inovatif.

Jgn berkomitmen pd ssorg bila tdk dpt melihat masa depan bersamanya. Jgn mengalah pd ssorg bila tdk ingin hidup tanpanya.

Jika km hanya bisa bersyukur atas hidupmu ketika semuanya baik, hidupmu tak akan pernah mudah.

Sebaik-baiknya insan yaitu mereka yang bisa menjaga lisannya. Karena tak jarang ucapan menjadi materi penilaian.

Tidak semua tekanan untuk kebaikan. Karena terkadang kau memerlukan keberanian untuk meninggalkan bila kau sudah merasa tertekan.

Ketika kau berada dalam keraguan, serahkan semua pada Tuhan. Karena hanya Dia yang sanggup menuntunmu untuk menemukan jawaban kepastian.

Jangan biasakan dirimu berada ditempat yang tak baik. Meski kau orang baik, seiring waktu kau akan terbiasa untuk melaksanakan yang tak baik.

Jangan lakukan hal yang kau benci alasannya yaitu takut dan terpaksa. Hidup terlalu singkat untuk ditakuti dan dipaksakan.

Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapapun sedih dan kekecewaan yang dirasa.

Jika kau cinta seseorang, tindakan lebih baik drpd perkataan. Jika kau tak lagi mencintainya, lebih baik katakan drpd menunjukannya.

Sulit tuk berteman dgn beliau yg istimewa dlm hatimu, alasannya yaitu setiap kali bertemu, hal yg kau lihat hanya seseorang yg sangat ingin kau miliki

Lupakan mereka yang telah meninggalkanmu, tapi jangan pernah lupa untuk mengingat mereka yang dikala ini mendampingimu.

Kepercayaan diperoleh bukan dengan banyaknya perkataan, melainkan kesesuaian antara perkataan dan perbuatan.

Kita selalu bs memaafkan tanpa harus melupakan, tp kita takkan benar-benar bisa melupakan tanpa memaafkan.

Buat apa membandingkan diri dng org lain? Jika mereka lbh baik, km kecewa. Jika mereka lbh buruk, apa yg km dapat?

Orang lain mungkin akan mencurigai apa yang kau katakan, tetapi mereka akan percaya sehabis melihat apa yang kau lakukan.

Semakin merasa banyak berjasa, semakin banyak kekecewaan yang dirasa. Maka kunci semoga tidak kecewa hanyalah keikhlasan.

Waktu yaitu modal utama. Maka berbahagialah bagi siapaun yang berakal mengatur dan memanfaatkan waktu.

Hidup tak lepas dari duduk masalah yg kadang buatmu ingin menyerah, tapi bila menyadari semua itu tuk buatmu lebih bijaksana, hidup ini indah.

Tak peduli seberapa jauh km berjalan ke arah yg salah, slalu ada kesempatan untuk membalikkan jalan hidupmu.

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu menawarkan yang terbaik untukmu, meski terkadang kau harus mencicipi sakit terlebih dahulu.

Jika kau cinta dia, biarkan beliau menjadi dirinya sendiri, maka kau tak akan kecewa ketika mereka tak menyerupai yang kau inginkan.

Kita semua menciptakan kesalahan, namun selama kau melepaskan masa lalu, kau akan punya masa depan yang cerah.

Patah hati itu menyakitkan, tapi harus dilupakan. Itu hanya sementara, dan kau bisa mulai lagi dan jadi lebih baik.

Seburuk apapun duduk masalah yang kau hadapi hari ini, bila kau masih berdiri, kau eksklusif yang lebih berpengaruh dikala ini.

Jika tak bisa mensyukuri apa yg kau miliki, maka sulit bagimu tuk bahagia. Rasa iri tak akan buatmu melangkah jauh dalam hidup ini.

Seberat apapun beban duduk masalah yang kau hadapi dikala ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Jika kita yakin, hal baik apapun yang kita inginkan akan kita dapatkan. Namun, keyakinan itu harus pula disertai tindakan nyata.

Ketika kita membantu mewujudkan mimpi orang lain, jangan pernah lupa untuk mewujudkan mimpi kita sendiri.

Orang yang hebat adl ia yang percaya akan dirinya sendiri & bersandar kepada Tuhan.

Kita tak bisa hidup tanpa teman, tp kita tak bisa menyebabkan semua orang teman.

Menyenangkan ketika mempunyai seseorang yg selalu bisa buatmu tertawa, bahkan ketika kau telah meneteskan air mata.

Ingatlah, ketika kita memutuskan BERHENTI untuk mencoba, dikala itu juga kau memutuskan untuk GAGAL.

Mimpi tidak akan terwujud dengan sendirinya. Kamu harus segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya.

Terkadang, meski tahu bahwa kau bisa hidup tanpa beliau yg kau cinta, kau terus meyakinkan dirimu bahwa kau tak menginginkan hal itu.

Jng meremehkan dirimu hanya karna kelemahanmu. Pasti ada sesuatu istimewa dalam dirimu yg org lain tidak punya.

Tetap menjadi diri sendiri dalam dunia yang tak henti berusaha untuk membuatmu berubah yaitu prestasi terbesar dirimu.

Jangan membenci dirimu bila kenyataan tak menyerupai yang kau inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri.

Jangan sesali apa yang telah kau lakukan. Jika memang harus disesali yaitu tak melaksanakan apapun ketika kau punya kesempatan.

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, alasannya yaitu akan ada kebahagiaan sehabis itu.

Kebahagiaan pun kesedihan yaitu nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Terkadang, perpisahan yaitu untuk kebahagiaan. Karena mungkin kau akan merasa lebih tersakiti bila tidak berpisah dikala ini.

Jangan banyak berharap pada beliau yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kau miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kau miliki.

Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah niscaya kau dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki yaitu cara termudah untuk disayangi, oleh sesama insan pun oleh Tuhan yang Maha Penyayang.

Ada dua kemungkinan ketika org berbuat baik: mereka peduli denganmu atau mereka menginginkan sesuatu darimu.

Jangan buang waktumu dengan melaksanakan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menyebabkan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama kita. Indahnya mengembangkan kasih.

Hidup ini bukan hanya wacana kebahagiaanmu sendiri, namun wacana mengembangkan kebahagiaanmu bersama orang lain.

Jika kau tak perbaiki apa yg salah ketika seseorang mengecewakanmu, beliau tak akan pernah mencar ilmu bagaimana baiknya memperlakukanmu.

Semakin berat masalahmu, semakin berpengaruh dirimu. Dan itulah yg menciptakan dirimu menjadi lebih baik.

Tak ada yg sempurna, tapi bila kau bertemu beliau yg tetap ingin bersamamu meski tahu segala kekuranganmu, jangan lepaskan dia.

Ketika rasa percaya kau khianati, meskipun mungkin namun akan sulit sekali untuk mendapatkannya kembali.

Terkadang kau tersenyum, bukan alasannya yaitu ada hal yg menyenangkan hatimu, tapi alasannya yaitu kau tahu bersedih takkan selesaikan masalah.

Apa momen terbaik yg pernah kau lakukan dalam hidupmu? BERDOA, alasannya yaitu ketika itu kau berbicara dengan Dia yg sangat mencintaimu.

Jangan berubah hanya alasannya yaitu ingin dicinta. Makara dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yg tepat menemukan & mencintaimu apa adanya.

Jika terus terluka, jangan takut tuk melepasnya. Kamu tak pernah tahu bila beliau yg telah menanti tuk mencintaimu, jauh lebih baik.

Beberapa orang menciptakan hidupmu lebih baik alasannya yaitu hadir di dalamnya, sementara yg lain buat hidupmu lebih baik dgn meninggalkannya.

Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tak tiba alasannya yaitu kau jatuh, namun kegagalan tiba alasannya yaitu kau tak berdiri sehabis jatuh.

Terkadang, kau berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kau membencinya. Kamu menginginkannya tapi kau tahu bahwa itu salah.

Kamu tak bisa kembali ke masa kemudian dan mengubah sebuah awal yg buruk, namun kau bisa menciptakan final yg indah, mulai dikala ini!

Jangan iri atas kemampuan orang lain, bila mereka bisa, kau juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kau berpengaruh dari yg kau bayangkan.

Tak apa-apa untuk melaksanakan kesalahan. Hanya saja lakukan yg terbaik jd km tak akan menyesal pd akhirnya.

Hidup ini susah, dan kau mungkin ingin menyerah, tapi ingatlah: Tuhan mengasihi, Dia mendengar, dan Dia peduli bahwa kau berarti!

Hidup ini singkat, berubahlah ketika kau punya kesempatan, alasannya yaitu suatu dikala ketika kau ingin berubah, kau tak punya kesempatan.

Hanya berkata 'Aku selalu berusaha menjadi lebih baik' tak akan buatmu lebih baik, alasannya yaitu yang kau butuhkan yaitu tindakan nyata.

Menyakitkan ketika kau selalu mengingat seseorang di setiap harimu, tapi beliau menyadari hadirmu hanya disaat beliau membutuhkan sesuatu darimu.

Kebahagiaan itu datangnya bukan dr luar, tp dr dalam dirimu sendiri. Terkadang kita lupa merasakannya saja.

Selama kau punya kenangan, masa kemudian tak akan bisa kau lupakan. Namun selama kau punya teman, dikala ini niscaya menyenangkan.

Setiap kesakitan yaitu pengalaman. Rasakan dan pelajari, alasannya yaitu itu yaitu diam-diam untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Jika km tak bisa mengubah hal-hal di sekitarmu, ubah dirimu dan cara pandangmu terhadap hal-hal itu.

Tak ada yang abadi. Setiap yang kau miliki niscaya akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan bila kau rela untuk melepaskan.

Yakinlah, semua akan menjadi lebih baik ketika kau berhenti mengeluh.

Semakin banyak kau berbicara wacana diri sendiri, semakin besar pula kemungkinan kau untuk berbohong.

Jika hidup itu lukisan, km tak harus membuatnya penuh warna, tp membuatnya berarti dng warna-warna yg km miliki.

Kesalahan yang paling jelek yaitu terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.
Bentangkan

Ketika berbuat salah, jangan mencari alasan. Tetapi akui, perbaiki, dan upayakan untuk tidak mengulangi kesalahan itu.

Kesulitan akan kau alami ketika kau berkeluh kesah. Dan kehancuran akan kau dapatkan ketika kau berputus asa.

Ada hal-hal yg terjadi di luar kendali kita. Mengkhawatirkan hal-hal itu tak dpt mengubah apa pun.

Miliki pemikiran yg kuat, tapi selalu tempatkan hatimu lebih kuat. Karena pada akhirnya, perasaan selalu bisa mengalahkan logika.

Hidup terlalu singkat tuk dihabiskan pada beliau yg tak menyadari betapa berartinya dirimu. Fokuskan diri pada mereka yg sungguh peduli padamu.

Jangan pernah manfaatkan perasaan seseorang. Kamu tak pernah tahu berapa banyak keberanian yg dibutuhkan tuk menunjukkannya padamu.

Jangan berpikir bahwa tak cukup waktu tuk tunjukkan betapa kau peduli. Kadang hal kecil menempati ruang yg besar di hati seseorang.

Ketika kau bersyukur, kau tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kau mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Jangan berlama-lama meratapi kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki perilaku semoga tidak terulang kesalahan yang sama.

Apapun yg tengah kau hadapi, percaya bahwa Tuhan akan memberi jalan keluarnya, bahkan dengan cara yg tak pernah kau bayangkan.

Ketika km merasa hancur, km tak hrs jd menyerupai itu selamanya. Km bisa bangun kembali dan memulai hidup yg baru.

Kadang ketika lelah terus terluka, kau menentukan tuk menjauh dari segalanya, hanya alasannya yaitu kau ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kau lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Bersyukur yaitu cara terbaik semoga merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.

Jangan pernah biarkan hal jelek membuatmu semakin terpuruk. Jadikan mereka sebagai motivasimu tuk jadi eksklusif yg lebih baik.

Jangan pernah menilai seseorang dari penampilannya. Tidak semua yang terlihat jelek itu jelek juga dalamnya. Kenali dulu hatinya.

Dengan diam, belajarlah mengenali diri sendiri dan mengetahui bahwa segala sesuatu dalam hidup ini mempunyai tujuan.

Sebenarnya bukan orang-orang di sekitarmu yg membuatmu jatuh, tp caramu merespon mereka.

Tidak ada kata terlambat untuk perbaikan. Ingat tujuan dan cita-cita. Segera bangun dan upayakan yang terbaik.

Selalu andalkan Tuhan, karna km tahu km tak cukup berpengaruh ketika km mengandalkan diri sendiri.

Tak peduli apa yg tengah dijalani, bila seseorang benar-benar peduli padamu, beliau akan selalu temukan waktu untukmu.

Tuhan mendengar lebih dr yg kau ucapkan, menjawab lebih dr yg kau pinta, memberi lebih dr yg kau bayangkan, dgn waktu & caraNya sendiri.

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, alasannya yaitu yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak jelek tak selalu buruk.

Kamu akan bertambah berpengaruh dan cukup umur bila kau bersedia melepaskan orang-orang yang selama ini menahan dirimu.

Hidup itu terlalu berat ketika km menjalani semuanya sendiri tanpa melibatkan Tuhan.

Tuhan akan menawarkan apa yang kau inginkan, bila apa yang kau inginkan yaitu sesuatu yang telah Tuhan persiapkan untukmu!

Rintangan apapun akan bisa kau lewati bila kau mempunyai keyakinan. Kamu berpengaruh alasannya yaitu kau yakin. Kamu lemah alasannya yaitu kau ragu.

Jangan mengalah bila impianmu belum terwujud. Dengan semangat dan berpikir positif, semua hal yang mustahil bisa menjadi mungkin.

Paling gampang menunjuk kesalahan orang lain. Paling sulit mengakui dan mencar ilmu dr kesalahan diri sendiri.

Jangan terlalu gampang menawarkan kepercayaan. Tidak semua orang bisa menjaga kepercayaan yg telah diberikan.

Jika kau menilai seseorang hanya dari penampilannya, kau akan kehilangan banyak kesempatan bertemu orang-orang yang HEBAT.

Terkadang, ketika seseorang terluka, yang beliau butuhkan bukan kata yang bisa buatnya tertawa, tapi indera pendengaran yang mau mendengarkan.

Kerjakan apa yang kau suka, dan uang niscaya akan tiba dengan sendirinya.

Ada dikala untuk berhenti berharap. Dimana kau telah menyadari bahwa waktumu hanya terbuang sia-sia untuk beliau yang bahkan tak pernah peduli.

Dalam kesenangan, jangan lupa berterima kasih pada Tuhan. Dalam kesusahan, jangan lupa tetap bersyukur padaNya.

Bersiap untuk mendengar jawaban dari setiap pertanyaan. Karena terkadang jawaban yang didengar bukanlah yang diharapkan.

Ketika kau yakin, segera laksanakan! alasannya yaitu keraguan akan tiba ketika keyakinan tidak sesegera mungkin dilaksanakan.

Dengarkan semua orang, tp jangan percaya semua yg mereka katakan. Kadang berguna, kadang bisa jg salah.

Kadang, meski dalam dirimu terdapat kata yg sangat ingin kau ungkapkan pada seseorang, kau hampa kata ketika beliau berada di depan mata.

Yang terbaik yaitu percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa bila terlalu percaya pada manusia.

Hidup ini tidaklah mudah. Banyak hal yang terkadang sulit diterima pun sulit dipahami. Oleh alasannya yaitu itu, mencar ilmu yaitu proses tanpa akhir.

Apa yang kau butuhkan dan apa yang kau inginkan yaitu dua hal yang sangat berbeda. Bijaklah dalam menentukan satu diantaranya.

Segala yg terjadi yaitu pengalaman berarti. Jangan sesali, tapi ingatlah pelajaran yang diberi, terutama untuk hal yg telah melukai hati.

Apapun yg terjadi, niscaya akan selalu berakhir. Dan bila sesuatu yang baik harus berakhir, percayalah bahwa yg lebih baik lagi akan dimulai.

Adalah hal yang menyenangkan ketika mempunyai seseorang yang bisa buatmu tertawa bahkan ketika kau sedang tak ingin terseyum

Ketika kau bersyukur, kau tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kau mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Jangan berlama-lama meratapi kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki perilaku semoga tidak terulang kesalahan yang sama.

Tak perlu khawatirkan hari esok yang belum tiba, tapi persiapkan dirimu dan pikirkan bagaimana cara menghadapinya.

Luka terdalam yaitu yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam yaitu yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Jangan terus tangisi sesuatu yg telah berakhir. Sesuatu berakhir alasannya yaitu ada sesuatu yang lebih baik yang akan datang.

Tuhan menciptakan semuanya indah di waktu yg tepat. Jika tidak indah, itu hanya waktunya saja yg blm tepat.

Hanya alasannya yaitu seseorang selalu ada untukmu, bukan berarti kau hanya tiba kepadanya ketika orang lain sedang sibuk.

Hidup itu terlalu misterius. Lebih baik berhenti menebak-nebak dan mulai lakukan hal yg tepat.

Keluarga yaitu salah satu hal terpenting yang kita miliki dalam hidup ini yang tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan.

Baca juga kumpulan kata-kata mutiara pepatah 2016 yang kemarin telah dipublikasikan.
Advertisement

Iklan Sidebar