'/> Kata-Kata Mutiara Penyesalan Dan Kekecewaan 2016 -->

Info Populer 2022

Kata-Kata Mutiara Penyesalan Dan Kekecewaan 2016

Kata-Kata Mutiara Penyesalan Dan Kekecewaan 2016
Kata-Kata Mutiara Penyesalan Dan Kekecewaan 2016
Penyesalan selalu tiba belakangan, kalau di depan namanya uang muka. Kata-kata penyesalan pun terlontar seiring dengan rasa sesal dalam dada. Kekecewaan dan penyesalan merupakan dua hal yang selalu tiba beriringan. Pertanyaannya "apakah benar kita harus meratapi sesuatu yang telah terjadi? Dan perlukah kita merasa kecewa dengan masa lalu?"

 pun terlontar seiring dengan rasa sesal dalam dada Kata-Kata Mutiara Penyesalan dan Kekecewaan 2016
Kata-Kata Penyesalan dan Kekecewaan

Apa sebetulnya yang harus kita sesali dan menciptakan kita kecewa? Entahlah, yang terang anda harus baca beberapa kata mutiara ihwal penyesalan dan kekecewaan berikut ini:

Jangan takut mencoba. Kamu mungkin menyesal apa yang telah kau lakukan, namun kau akan lebih menyesal apa yang tak kau lakukan.

Berhenti meratapi masa lalu, alasannya itu telah berlalu. Yang terpenting yaitu dikala ini, jangan hingga kesalahan yang sama terulang kembali.

Lakukanlah bila memang kau bisa. Karena kau akan menyesal ketika kau tidak melaksanakan apa yang seharusnya kau lakukan.

Tak seorangpun akan memberi apa yang kau mau, kau harus berusaha wujudkan mimpimu. Jangan pernah menyerah, atau kau kan menyesal nantinya.

Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih jelek bila meratapi yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.

Menuruti emosi dan hawa nafsu hanya akan merugikan, dan penyesalan yaitu hadiah yang niscaya diterima.

Jangan berlama-lama meratapi kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki perilaku semoga tidak terulang kesalahan yang sama.

Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan.

Jangan pernah berjanji bila tak bisa ditepati, alasannya seseorang akan kecewa. Dan bila hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa.

Hanya alasannya kau pernah dikecewakan seseorang yang kau sayangi, bukan berarti kau bisa mengecewakan orang lain yang menyayangimu.

Yang terbaik yaitu percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa bila terlalu percaya pada manusia.

Kebahagiaan yaitu milik mereka yang masih berharap meski pernah terluka, masih berusaha meski pernah kecewa.

Kadang kau terus memaksakan dirimu bertahan pada beliau yang telah membuatmu kecewa, alasannya hanya beliau bisa memberimu perasaan yang tak seorangpun bisa.

Jika kau cinta dia, biarkan beliau menjadi dirinya sendiri, maka kau tak akan kecewa ketika mereka tak menyerupai yang kau inginkan.

Berbohong hanya merugikan dirimu sendiri. Bukan alasannya kecewanya orang lain tapi alasannya kau tak bisa dipercayai lagi.

Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapa pun murung dan kekecewaan yang dirasa.

Ketika kau menaruh harapanmu kepada Tuhan, kau tak akan pernah dikecewakan. Yakin dan percayalah padaNya.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, alasannya cinta juga membuatmu remaja dan bahagia.

Semoga beberapa koleksi kata-kata bijak di atas menciptakan kita mengerti bahwa tidak ada yang perlu disesali, selama kita masih bisa mengambil sesuatu dari apa yang sudah terjadi. Penyesalan hanya untuk orang-orang yang terlalu ndeso dalam memaknai hidup.
Advertisement

Iklan Sidebar