'/> Kata Mutiara Motivasi Hidup Dan Kesuksesan 2016 -->

Info Populer 2022

Kata Mutiara Motivasi Hidup Dan Kesuksesan 2016

Kata Mutiara Motivasi Hidup Dan Kesuksesan 2016
Kata Mutiara Motivasi Hidup Dan Kesuksesan 2016
Terkadang dalam hidup kita butuh sebuah motivasi untuk menjalaninya. Begitu juga untuk meraih kesuksesan kita membutuhkan sebuah motivasi untuk meraihnya. Nah, bagi Anda yang ketika ini sedang terpuruk dan membutuhkan motivasi untuk menjalani hidup dan meraih sukses, silahkan baca kata-kata motivasi dan kata mutiara berikut ini:

Kata Mutiara Motivasi Hidup dan Kesuksesan


Terkadang dalam hidup kita butuh sebuah motivasi untuk menjalaninya Kata Mutiara Motivasi Hidup dan Kesuksesan 2016
Jangan tanyakan apa yang bisa dilakukan seseorang untukmu. Tanyakan apa yang bisa kau lakukan untuknya.

Apapun yg kau tunggu, ia niscaya akan tiba padamu, namun hanya ketika kau bersedia menerimanya dengan hati terbuka dan bersyukur.

Kamu mungkin tak akan pernah mempunyai segalanya, namun kau juga tak akan pernah tak mempunyai apapun. Hargai dan bersyukurlah.

Apapun yang dilakukan dengan hati, akan membuahkan hasil yang berkesan dihati. Selamat beraktivitas..

Jika hidupmu rumit, buatlah jadi simple. Jika hidupmu simple, jangan dibentuk rumit.

Ketika dihadapkan pada pilihan, segera berpikir dan putuskan, jangan hanya diam! Karena kau niscaya tahu apa yg terbaik untukmu.

Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap.

Tak semua orang akan perlakukanmu dengan baik, namun kalau kau menemukannya, jangan lepaskan! Mereka akan buatmu bahagia.

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik yakni mereka yang tak bisa terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

Jangan pernah mengalah atas apa yang kau anggap benar, meski kau pikir itu sia-sia. Tuhan telah memberimu keberanian, gunakanlah!

Kamu tak bisa mengubah segala hal yang tak kau suka, tapi kau punya pilihan untuk meninggalkannya atau berguru untuk hidup dengannya.

Berhenti berusaha menjadi menyerupai orang lain, alasannya yakni itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri. Love yourself!

Km menikmati hidupmu bukan alasannya yakni hidupmu indah. Hidupmu indah alasannya yakni km menikmatinya.

Ketika seseorang yg sangat kau percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kau tengah berguru untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Kata Bijak Motivasi Sukses dan Kehidupan


Kamu mungkin akan menderita kalau kau terlalu percaya pada seseorang, namun kau akan lebih menderita kalau tak percaya siapapun.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih alasannya yakni selalu bersamaku setiap hari. Berikan saya budi untuk melalui hari ini.

Km tak bisa mengatur segalanya untuk menciptakan hidup sempurna, tapi kau bisa melaksanakan sesuatu untuk membuatnya lebih baik.

Hidup ini tak akan lepas dari masalah, namun jangan memohon Tuhan akan kemudahan, mohon kekuatan untuk bisa melaluinya.

Hanya alasannya yakni seseorang tak menyukaimu, bukan berarti kau harus berubah demi mereka. Just be happy, be yourself!

Kebahagiaan bukan milik mereka yang mempunyai segalanya, namun milik mereka yang bisa bersyukur atas apa yang mereka miliki ketika ini.

Terkadang Tuhan mempertemukan kau dengan beberapa orang yang tak tepat biar kau sanggup bersyukur ketika bertemu orang yang tepat.

Mengetahui isi hati seseorang yakni hal yg tidak mungkin, namun isi hati akan tergambar melalui perilaku dan perkataan.

Kebahagiaan yakni milik mereka yg mempunyai impian, dan punya keberanian tuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

Hidup ini bukan ihwal mereka yang selalu ada untuk membantumu, namun ihwal kau yang berguru untuk sanggup bangun diatas kaki sendiri dan membantu orang lain.

Hidupmu berat? Semua orang juga berpikir begitu. Tak seberuntung orang lain? Semua orang juga berpikir begitu.

Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu yakni anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kau harus mendengar.

Setiap ada awal niscaya ada akhir, setiap duduk kasus niscaya ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, alasannya yakni senang telah menanti.

Hidup hanya sekali, apapun yg kau lakukan ketika ini niscaya berakhir. Namun yang kau lakukan untuk Tuhan akan bertahan selamanya.

Kata-Kata Motivasi Mutiara Bijak


Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih alasannya yakni saya masih menghirup udara pagi ini. Lindungilah orang-orang yang kusayangi.

Tak peduli sesulit apapun hidupmu hari ini, yakinlah bila kau masih pantas bermimpi indah.

Penting untuk mengerti apa yang km lakukan, tapi lebih penting untuk mengerti mengapa km melaksanakan hal itu.

Jika kau ingin mengubah hidupmu, maka kau harus tetapkan untuk melaksanakan bukan menunggu. Actions speak louder than words.

Salah satu hal yang tersulit dalam mengambil keputusan yakni ketika hati tak baiklah apa yang telah diputuskan oleh logika.

Terkadang seseorang tidak berubah. Mungkin kau hanya tak pernah tahu siapa mereka gotong royong dari awal.

Sulit menunggu sesuatu yang kau tahu tak akan pernah terjadi, namun lebih sulit lagi ketika tahu itulah yang paling kau tunggu.

Hanya alasannya yakni seseorang sangat peduli padamu, bukan berarti kau bisa memanfaatkan mereka. Jangan hingga mereka meninggalkanmu!

Berhentilah menyalahkan masa lalumu, cobalah tuk mendapatkan dan memahami bahwa mereka hanya membuatmu lebih berpengaruh ketika ini.

Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu mengikutimu. Hadapilah, mereka akan membuatmu menjadi langsung yang lebih kuat.

Benar dimatamu belum tentu benar dimata orang lain. Setiap orang berbeda pandangannya, tapi kekerasan bukan jalan keluarnya

Berhati-hatilah dalam berkata. Hargai perasaan orang lain atau perasaanmu tak akan dihargai.

Orang yang paling tangguh yakni orang yang percaya pada kemampuan dirinya sendiri & bersandar pada Tuhan.

Km tak bisa mempunyai segalanya, tapi kau tak perlu mempunyai segalanya untuk menciptakan hidupmu terasa lengkap.

Seberat apapun duduk kasus yg kau hadapi ketika ini, selama kau masih bernafas, kau punya alasan untuk tersenyum. Bersyukurlah.

Tak ada kata terlambat untuk berubah. Kesalahan apapun yg kau buat di masa lalu, kau bisa menjadi seseorang yang gres hari ini.

Doaku hari ini: Tuhan, jadikan hari ini penuh berkah untuk teman, sahabat, saudara dan keluargaku terkasih.

Fokus pada solusi, bukan masalah. Ikuti kata hatimu, bukan egomu. Percaya pada Tuhan, bukan manusia.
==================

Oke, sobat semua, itulah beberapa koleksi kata mutiara ihwal motivasi hidup dan kesuksesan. Semoga bisa menjadi ide bagi siapapun yang membacanya. Kalaupun tidak, yah jadi status facebook atau BBM juga tak apalah.
Advertisement

Iklan Sidebar