'/> Tanda-Tanda Pacar Yang Sudah Mulai Bosan Dengan Kau -->

Info Populer 2022

Tanda-Tanda Pacar Yang Sudah Mulai Bosan Dengan Kau

Tanda-Tanda Pacar Yang Sudah Mulai Bosan Dengan Kau
Tanda-Tanda Pacar Yang Sudah Mulai Bosan Dengan Kau

Kenali beberapa gejala pacar yang sudah mulai bosan pacaran dengan kau ! Dengan mengenali gejala ini penulis harap bukan kau menentukan untuk putusin dia, tapi sebaiknya kau perlu memperbaiki kekerabatan itu biar lebih baik lagi.

Bicara mengenai kekerabatan pacaran, memang tak akan sejalan dengan lurus sesuai apa yang kita harapkan. Dibalik kekerabatan tentunya ada banyak sekali rintangan, salah satunya ialah salah satu pihak ada yang sudah mulai bosan untuk pacaran. Maka dari itu, simaklah beberapa gejala pacar yang sudah mulai bosan pacaran berikut ini :
      
     
      1.    Selalu Kamu yang Menghubungi Duluan

Kalau sekali atau dua kali ialah hal yang biasa bila kau menghubunginya duluan, tapi kalau berkali-kali itu yang perlu dicurigai. Ketika pacaran mungkin setiap hari kau sms beliau dulu terus-terusan dan beliau nggak pernah sms duluan. Nah itu contohnya, maka dari itu kau perlu waspada dan satu lagi jangan terlalu gampang murka dalam menghadapi situasi ibarat ini.

      2.    Sering Cuek dan Tidak Peduli

Tiba-tiba beliau dingin dan tidak hanya sekali, namun berulang-ulang akhir-akhir ini ? Itu ialah menunjukan bahwa beliau udah mulai bosan dengan kamu. Oleh kesudahannya kau perlu tahu apa penyebab beliau gitu, dan lakukan solusi terbaik untuk menghadapinya.
      
      3.    Mengaku Lebih Sibuk padahal Tidak

Lha ini, kalau sibuk beneran sih gak terlalu masalah. Tapi kalau nggak sibuk, malah beliau ngaku-ngaku sibuk. Hmmm…. Tentunya menjadi sinyal kuning yang perlu kau waspadai. Bisa-bisa ini jadi menunjukan beliau udah mulai bosan dengan kamu.
       
      4.    Malas untuk Diajak Ketemuan

Mungkin pacar kau akhir-akhir ini nggak mau ketemuan sama kau dan alasannya sangat gak masuk akal. Misalnya males, nggak penting atau gimana ? Yupz, berhati-hati kayaknya beliau udah mulai kagak betah sama kamu. Dan nampaknya kau perlu selesaiin problem ini sebaik mungkin.

      5.    Sering Marah Sama Kamu

Kalau ini kau harus tau apa penyebab beliau marah, kalau kau yang salah pastinya kau harus minta maaf dan berjanji untuk berubah, serta tidak mengulagi perbuatan itu lagi. Kalau murka tanpa sebab, Tanya dulu kenapa penyebabnya. Karena kalau beliau sering marah, dan kau nyikapinnya dengan emosi murka juga, bisa-bisa bakal END tuh kekerabatan pacarannya.

Barangkali itu ialah beberapa tanda beliau yang udah mulai bosan pacaran sama kamu. Dan yang niscaya kau jangan terlalu sensitive, dan jangan cepat mengambil keputusan buruk. Misalnya akhir-akhir ini beliau sering dingin sama kamu, sebaiknya kau jangan pribadi marah-marah sama dia. Tapi, gunakan cara yang lembut biar menjaga kekerabatan selalu tetap baik. So, tetap semangat friend !


Advertisement

Iklan Sidebar