'/> Harus Pilih Diajak Pacar Atau Sahabat ? -->

Info Populer 2022

Harus Pilih Diajak Pacar Atau Sahabat ?

Harus Pilih Diajak Pacar Atau Sahabat ?
Harus Pilih Diajak Pacar Atau Sahabat ?

Kalau tiba-tiba disuatu waktu, kau ada dua pilihan yang berat. Yakni, kau harus dapat menentukan pacar atau sahabat. Kira-kira kau mau pilih yang mana ? Misalnya nih, kemarin kau udah janjian sama sahabat kamu. Eh ternyata, hari ini pacar kau minta janjian sama kamu. Kedua-duanya sama-sama penting, dan kau harus dapat menentukan salah satu. Kira-kira balasan kau apa hayo ?

Hal ini memang berat, dan benar benar sulit. Seakan akan kau memegang buah simalakama. Kalau kau makan buah itu, sahabat akan pergi. Dan bila tidak kau makan, malah pacarmu yang akan pergi bahkan mutusin kamu.

Lha terus bila gitu gimana solusinya ? Kalau jomblo sih niscaya tidak akan makan buah itu. Kan jomblo gak punya pacar : ) Tapi bila kau punya pacar dan kebetulan janjian, begitu pula sahabatmu. Ini nih yang berat pilihannya.

Lalu solusinya apa ? Nampaknya solusiya yakni kau harus dapat benar-benar bijak. Dan satu hal yang paling penting, yakni mengenai dampaknya di masa depan. Kamu pilih sahabat, atau harus pilih pacar, maka kau harus berpikir. Kira-kira mana diantara kedua pilihan ini, yang lebih baik bagi masa depanmu.

Kalau masih kesulitan juga, ya minta petunjuk sama Tuhan ! Minta saran teman, dan kerabat. Atau kau harus bakir menyiasati, contohnya sama pacar jam segini, kemudian sama sahabat jam segini. Itupun bila masih dapat ditunda, bila kagak dapat ditunda dan diwaktu yang sama janjiannya. Ya tetap harus menentukan sebijaksana mungkin.


Dunia itu penuh pilihan sahabat, tak selamanya kita akan dimudahkan begitu saja dalam kehidupan. Entah itu pilihan dilema ekonomi, dilema cinta. Bahkan politik saja harus disuruh milih, masak cinta enggak. Yang jelas, gunakan kata hatimu dan percayalah bahwa pilihan kau yakni yang terbaik bagi kau dan bagi orang-orang yang kau sayangi dalam hidupmu !
Advertisement

Iklan Sidebar