'/> Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Dan Gombal 2016 -->

Info Populer 2022

Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Dan Gombal 2016

Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Dan Gombal 2016
Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Dan Gombal 2016
Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis dan Gombal Terbaru 2016 - "Cinta yaitu Kepercayaan wacana sebuah Kebebasan" (Ronald Frank). Kalau kau suka membaca artikel saya sebelumnya wacana kata-kata mutiara dan kata cinta atau kata-kata romantis serta kata-kata gombal, maka di artikel ini kau akan mendapat semuanya, Kata mutiara cinta, Romantis, dan juga Gombal tentunya.

Ah, ya tadinya saya mau posting artikel ini pas malam ahad kemarin biar momentnya pas. Tapi berhubung kemarin banyak acara, jadinya ngga sempet nulis deh. Ya udahlah ga penting itu mah, wwkkkk :D Sekarang yang penting kita nikmati saja beberapa untaian kata-kata mutiara cinta yang romantis dan gombal berikut ini:

Kata Mutiara Cinta Romantis dan Gombal Terbaru  Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis dan Gombal 2016
Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, maka Anda akan mendapat semua cinta yang Anda inginkan Art Buchwald

Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan yaitu sumber kesedihan Russel

Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian Jimi Hendrix

Cinta yaitu tamu yang selalu tiba tanpa usul tapi kepergiannya tidak pernah diharapkan.Dan bahwasanya hati akan merasa mempunyai cinta apabila cinta itu telah pergi Anonymous

Usia tidak melindungi anda dari cinta, tetapi cinta melindungi anda dari usia Jeanne Moureau

Sungguh menyakitkan menyayangi seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan yaitu menyayangi seseorang dan kau tidak pernah mempunyai keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya Anonymous

Hal terberat yang kita lakukan yaitu melihat orang yang kita cintai menyayangi orang lain Anonymous

Cinta sejati yaitu ketika ia menyayangi orang lain, dan kau masih bisa tersenyum, sambil berkata: saya turut senang untukmu Anonymous

Hanya diharapkan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk menyayangi seseorang, tetapi diharapkan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang Anonymous

Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan menjadi orang yang kau cintai

Ayah kau niscaya teroris. Soalnya kau lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kau senang minum kopi ya?Soalnya saya nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau saya perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kau melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya saya terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi ketika saya ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kau jadi coca-cola. Kayaknya saya bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya tubuh kau terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kau bikin saya kehausan nih!!

Kalo saya jadi kanibal Sumanto, saya niscaya menghabisi kau deh.
Habis kau menarik hati banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya menyerupai satu jam.
Dan kalau saya berduaan bersama perempuan elok menyerupai mu selama satu jam, rasanya menyerupai satu
menit. Melewati satu jam mengenalmu, menyerupai menambah satu hari usiaku

Saat saya melihat kau tersenyum, hatiku berlomba menyerupai di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kau memandangku menyerupai itu.

Tiap kali saya melihatmu, waktu menyerupai berhenti, dan saya menjadi menyerupai orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kau lewat, saya ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Sejak pertama melihat kamu, saya percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya saya harus telpon ke nirwana deh. Soalnya saya rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi saya belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kau ada di sini??
Saat saya bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, niscaya ibu kau dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin saya melek terus.

Aku gak tahu apa yang kau pikir wacana aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku menyerupai diserbu kupu-kupu.

Kamu menyerupai donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti alasannya yaitu makannya sambil melihat kamu.

Kamu niscaya sering dikerubungi semut ya, soalnya kau manis sih.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat Hamka

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan Mahatma Ghandi

Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya Anonymous

Jika anda menyayangi setulus hati maka cintailah ia menyerupai keadaan dirinya ketika ini tanpa peduli dengan keadaan dirinya di masa kemudian Anonymous

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh Anonymous

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari lisan ke lisan tetapi cinta yaitu anugerah Tuhan yang indah dan suci jikalau insan sanggup menilai kesuciannya Anonymous

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kau itu!

Hari ini mood saya buruk banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek elok senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kau gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju nirwana yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di nirwana lebih elok daripada perempuan di bumi, mereka kayaknya belum lihat kau di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Kamu sangat cantik, hingga kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin elok dan terus bertambah cantik, tiap kali saya memandangmu.

Aku cinta kamu, dikarenakan telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh serpihan tubuhku menyerupai kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kau manis banget deh, hatiku hingga lumer ngelihatnya.

Ayah kau hebat perbintangan ya? Sebab saya lihat banyak bintang di matamu.

Dengan sentuhan cinta setiap orang menjadi penyair Plato

Satu-satunya cara biar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut biar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan tanggapan Dale Carnegie

Nah, kesannya selesai juga. Terima kasih sudah berkunjung ke Gen22.net dan membaca artikel Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis dan Gombal 2016.
Advertisement

Iklan Sidebar