'/> Kumpulan Kata-Kata Cinta Sejati 2015 -->

Info Populer 2022

Kumpulan Kata-Kata Cinta Sejati 2015

Kumpulan Kata-Kata Cinta Sejati 2015
Kumpulan Kata-Kata Cinta Sejati 2015
Artikel Kata-Kata Cinta Sejati ini memuat kumpulan kata-kata cinta terbaru yang di dalamnya berisi kata mutiara cinta. Selamat menikmati...! Kesalahan terbesar dalam cinta yaitu ketika seorang mengasihi yang lain lebih dari ia mengasihi dirinya sendiri.

Mereka yang memaki cinta, gotong royong mereka sangat menginginkan cinta. Hanya sebab pernah kecewa, bukan berarti tak bisa bahagia.

Orang yang berbahagia yaitu orang yang bisa mendapatkan dan mengasihi dirinya sendiri dalam segala kekurangannya.

Tak peduli berapa kali kau disakiti oleh cinta, percayalah, ada seseorang diluar sana yang akan menyembuhkanmu dan buatmu bahagia.

 Kesalahan terbesar dalam cinta yaitu ketika seorang mengasihi yang lain lebih dari ia menc Kumpulan Kata-Kata Cinta Sejati 2015
Cinta yaitu ketika kau telah meyakinkan dirimu bahwa kau telah melupakannya, tapi kau masih temukan dirimu peduli padanya.

Hubungan yang akan bertahan usang yaitu hubungan yang dibanguni atas rasa cinta, tanggung jawab, pengertian, dan saling melengkapi.

Ketika jatuh cinta, segalanya jadi kabur, kita tak bisa melihat apa yang dilihat orang lain, namun waktu akan menyadarkan kita.

Tak ada yang bisa membeli cinta sejati. Ia tak tiba kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang bisa merasakannya.

Cinta dan kasih sayang yang tulus tidak perlu dibuktikan dengan banyaknya kata-kata, tapi akan terlihat dengan satu sikap, kesetiaan.

Tak ada insan yang sempurna. Namun ketika kau jatuh cinta, seseorang yang tak tepat akan terlihat tepat dimatamu.

Cinta berarti memberi; memberi kasih sayang, memberi perhatian. Dan cinta tidak menuntut atau mengekang.

Kadang jg, dilema yang biasa menjadi luar biasa, hanya sebab kau terlalu mengasihi orang yang kurang tepat.

Kadang, sesuatu yg biasa bisa menjadi luar biasa, hanya sebab kau melakukannya bersama orang yg tepat. Well, thatslove

Kamu boleh kehilangan orang yg kau cinta, kehilangan seseuatu yg kau punya, tapi jangan pernah kehilangan dirimu sendiri.

Jika terus terluka, jangan takut untuk melepasnya. Kamu tak pernah tahu kalau ia yang telah menanti untuk mencintaimu, jauh lebih baik.

Dia yang mencintaimu tidak akan membiarkanmu tersakiti, tapi ia akan selalu memastikan bahwa kau bahagia.

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya kalau kau masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

Mencintai bkn berarti siap menjalani hubungan. Cinta adl ttg ketertarikan, tp Hubungan adl ttg komitmen & kepercayaan. -@AmandaAdriani

Dicintai sebab kehebatanmu, itu biasa. Dicintai sebab kekuranganmu, itu komitmen. -@AmandaAdriani

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kau korbankan. Karena kalau kau salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah

Ketika patah hati, jangan terlalu usang larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.

Jangan kehilangan dirimu dalam proses mengasihi seseorang. Jika ia tak bisa mendapatkan siapa dirimu, temukan seseorang yg bisa!

Selalu berikan yang terbaik pada pertemuan pertama. Karena rasa suka bisa tiba disaat pandangan pertama, begitupun dengan rasa tidak suka.

Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak bisa berpikir jernih. Percaya Hati. ♥

Jika seseorang tetapkan untuk pergi dari hidupmu, biarkan ia pergi. Kamu mungkin merindukannya, tapi kau niscaya bisa hidup tanpanya.

Apa momen terbaik yang pernah kau lakukan dalam hidupmu? BERDOA, sebab ketika itu kau berbicara dengan Dia yang sangat mencintaimu.

Jangan berubah hanya sebab ingin dicinta. Makara dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya.

Dalam cinta, bagaimana cara kau memperlakukan dirimu sendiri, akan mengajarkan orang lain bagaimana cara memperlakukanmu.

Terkadang kau tahu bahwa kau bisa menghindar rasa sakit, namun kau juga sadar bahwa cintamu lebih berarti dari rasa sakit.

Tak ada yang lebih berpengaruh dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kau harus memahami untuk saling percaya.

Cinta kasih yaitu perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

Ketika kau mengasihi seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya menyerupai yang kau mau.

Jika ia yg kau cinta hanya berimu luka, lepaskanlah. Kamu niscaya kan temukan cinta yang baru, tapi kau takkan temukan dirimu yg lain.

Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, sebab selalu ada seseorang yg peduli, yg menyebutkan namamu setiap doanya.

Cemburu yaitu salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya.

CINTA memang bisa menciptakan seseorang menunggu begitu lama, tapi kadang kau harus mengasihi dirimu juga, dengan menyadari kapan tuk pergi.

Tak perlu menjadi seorang yang tepat demi ia yang kau cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang mengasihi ketidak-sempurnaanmu.

Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kau tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, sebab cinta juga membuatmu bakir balig cukup akal dan bahagia.

Tunjukkan rasa cintamu! Tapi cinta jangan hanya diungkapkan dengan untaian kata, tapi cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata.

Ketika kita mengasihi seseorang, tak peduli seberapa banyak kesalahan yang ia lakukan, kita niscaya akan selalu bisa memaafkannya.

Kamu tak akan bisa membenci kalau tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Ketika patah hati, jangan terlalu usang larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yg lebih baik untukmu.

Jangan pernah berdusta pada ia yang kau cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan akan menghancurkan segala.

Ketika seseorang tulus mencintaimu, ia tak pernah harus mengucapkan sebuah kata. Kamu akan tahu hanya dengan cara ia memperlakukanmu.

Cinta sejati bukan berarti tak terpisahkan, tapi hanya berarti dua hati yg selalu jujur dan setia bahkan ketika mereka dipisahkan.

Dia yg tulus mencintaimu akan selalu menginginkan dirimu yg terbaik, namun tetap mengasihi dan mendapatkan dirimu yg terburuk. -@AidiMs

Cintai diri sendiri sebelum mengasihi orang lain. Menerima dirimu apa adanya dan kesederhanaan kau menciptakan orang lain bahagia.

Ketika kehilangan orang yang kau cintai, hapus air matamu. Lihatlah sekitarmu, masih ada yang mencintaimu, mereka sahabatmu.

Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yang kau cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.

Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan baik dan jelek takkan terlupa dan kata-kata tak pernah bisa menggantikan rasa.

Dalam cinta, kau mungkin mengasihi yang salah, menangis untuk alasan yang salah, tapi semua itu membantumu menemukan ia yang tepat!

Hanya sebab seseorang sangat mencintaimu, bukan berarti mereka tak akan pernah menyakitimu. Kadang dialah yang sering lakukan itu.

Jangan biarkan cintamu dalam ketakutan, percayalah bahwa balasannya kau dan ia akan hidup bersama. Saling percaya dan setia.

Buat hidupmu sempurna, dengan menciptakan orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang tiba menghampiri.

Kadang, meski kau sangat mengasihi seseorang, kau harus melepaskannya, sebab tanpanya kau temukan dirimu lebih bahagia. -@AidiMs

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan tamat segalanya, kita bisa senang meski tanpa dia.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kau merasa sepi. Hanya sebab kau berharap ia yang kau cinta ada di sisi.

Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.

Cinta sejati tdk perlu: melihatmu utk mempercayaimu, menyentuhmu utk mengagumimu, & mengubahmu utk mencintaimu. -@AmandaAdriani

Terkadang, tangisan merupakan verbal dari cinta, karenanya menangislah ketika berusaha menggapai cinta dari Sang Maha Pencinta.

Dalam cinta, jgn janjikan hubungan tanpa luka, sebab yg kau butuh hanya berusaha meski dilema tiba tuk dapatkan cinta yg lebih kuat.

Tak akan sanggup kau miliki cinta yang sejati tanpa kau miliki ketulusan mengasihi dari hati.

Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu sebab ia tahu apa yang kau inginkan. Cinta dari hati selalu TULUS.

Tidak pernah ada cinta yang salah. Yang ada hanyalah orang yang salah & waktu yang salah. -@AmandaAdriani

Sederhana dalam mencintai, lapang dada mendapatkan kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Jangan ucapkan kesepakatan yang tak bisa kau tepati. Jangan katakan cinta kalau tak tulus dari hati. Karena balasannya seseorang akan kau lukai.

Tak ada kata MUNGKIN dalam cinta. Kamu niscaya TAHU kalau dirimu tengah jatuh cinta.

Saat kau mencintai, kau tak zkan pernzh kehabisan alasan untuk menghabiskan waktu bersamanya dan selalu berjuang baginya.

Perasaan terbaik adl mengetahui bhw ssorg selalu mencintaimu & tdk akan prnh mengalah utk mempertahankanmu. -@AmandaAdriani

Kamu jatuh cinta bukan sebab tatapan mata, namun seruan hati. Karena cinta dari hati, yang tak tepat akan jadi sempurna.

Harus melepaskan ia yg kau cinta untuk orang lain tak lebih sakit daripada kehilangan dirimu sendiri sebab terlalu mencintainya. -@AidiMs

Seseorang yang telah merasa sakitnya disakiti, niscaya akan sangat mengerti dan menghargai ketika ia dicintai.

Tak peduli seberapa besar kau mengasihi seseorang, dirimu juga ingin dicintai. Tahu kapan harus bertahan dan kapan harus melepaskan.

Terlalu mahal waktumu kalau hanya dipakai untuk mengasihi seseorang yang bahkan ia tak menganggap kau ada. -@ampircantik

Tak ada yang bisa membeli cinta sejati. Ia tak tiba kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang bisa merasakannya.

Cinta sejati itu kekuatan antara dua hati. Mata dan pikiran tak pernah bisa menyadari datangnya cinta sejati, hanya hati yang bisa!

Org yg mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu. Ia menghargai kepercayaan & kesetiaan lbh dr kecemburuan.

Cinta adl ketika kau tdk menginginkan apapun dr ssorg kecuali utk selalu berada disisinya dlm kondisi terbaik maupun tersulit.

Jika seseorang menentukan pergi meninggalkanmu, jangan memohon padanya untuk bertahan. Karena kalau ia cinta, ia tak akan pergi.

Jangan pernah memberi cita-cita hampa. Karena seseorang akan merasa sangat tersakiti ketika ia menyadari bahwa cintanya dibalas dusta.

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kau cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa mendapatkan kekurangan.

Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.

Cinta itu aneh, kau menghabiskan begitu banyak waktumu pada seseorang yg kadang bahkan tak peduli padamu.

Seorang yang penuh cinta bukanlah seorang yang tanpa luka. Ia hanya terus membuatkan cintanya senantiasa.

Tak ada yg salah dalam mengasihi ia yg bukan milikmu, namun tak berarti kau kemudian menjadi alasan mereka berpisah.

Terkadang, meski mempunyai begitu banyak persamaan, dua insan yg saling mencinta belum tentu bisa bersama.

Yg penting bkn siapa yg menghakimi masa lalumu, tp siapa yg bs mengasihi masa lalu, masa kini,& masa depanmu.

Jika cintamu tulus, kau takkan peduli masa kemudian seseorang, sebab yg kau peduli, adakah kawasan untukmu di masa depannya.

Jangan mengalah atas cinta. Percayalah, akan ada seseorang yg menghampiri hidupmu dengan cinta yg takkan melukai hatimu.

Berhenti mencari yg tepat tuk dicinta, sebab yg kau butuh hanya ia yg tak membiarkanmu teteskan air mata, dan bersamanya kau bahagia.

Pria Sejati takkan berpaling hati. Dia terus menyampaikan betapa perempuan yg dicintainya sungguh berarti, bahkan sesudah mendapatkan hatinya.

Jangan balas menyakiti ia yg tulus mencintaimu. Sadari bahwa ia menyakiti dirinya sendiri sebanyak ia telah menyakitimu

Berhenti mencemaskan penampilanmu. Suatu hari kan kau temukan ia yg tak peduli hal itu. Kamu tepat di matanya, krna ketulusan cintanya.

Waktu yang telah berlalu, tak akan bisa kembali. Jika kau mengasihi hidupmu, jangan buang waktumu.

Cinta yaitu kepercayaan. Kamu mustahil mengasihi kalau kau tidak bisa mempercayai.

Cinta sejati tidak tiba dari pandangan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, lupakanlah, ia bukan untukmu.

Hidup berakhir ketika kau berhenti bermimpi. Harapan hilang ketika kau berhenti percaya. Dan cinta gagal ketika kau berhenti peduli.

Cintai orang yang kau sayangi, ikuti kata hatimu, jangan hiraukan yang dikatakan orang lain. Kamu yaitu penentu jalan hidupmu.

Cinta mengajarkan kita untuk mengasihi kekurangan seseorang, bukan kelebihan yang dimilikinya.

Jangan selalu menuntut cinta. Tapi berusahalah memantaskan diri untuk dicintai dan disayangi sepenuh hati.

Cintai dengan tulus, mungkin membuatmu terluka, tapi ini membantu kau dewasa. Memaafkan, memberi hati pelajaran perihal KETABAHAN.

Miliki jiwa yang lapang dada untuk sanggup memaafkan yang tak termaafkan, hati yang tulus untuk sanggup mengasihi yang tak bisa dicintai.

Mulailah kebaikan dari diri sendiri. Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri.

Ketika kau pesimis akan cinta, mungkin hati memang tercipta tuk dilukai. Tapi percayalah, ada seseorang yg terlahir tuk menyembuhkannya.

Salah satu hal yang menyedihkan dalam cinta yaitu ketika kau menemukan seseorang yang tepat di matamu namun ia mengasihi sahabatmu.

Cinta tdk peduli siapa dirimu di masa lalu, hanya siapa dirimu skrg. Ia tdk melihat ke blkg, hanya ke sisimu.

Kamu menentukan tuk terus bersama ia yg kau cinta meski sering berimu luka, dan menciptakan ia yg mencintaimu teteskan air mata.

Ketika kau telah berikan segala alasan untuk mencintainya, namun ia hanya berikan alasan untuk meninggalkanmu. Pergilah darinya.

Jangan terlalu senang ketika seseorang nyatakan cinta, banyak orang yang bisa mengatakannya, namun sedikit yang sungguh dari hati.

Berhentilah berusaha menjadi seorang yang tepat demi ia yang kau cinta, sebab di hati seseorang kau sudah sempurna.

Jangan pernah memberi semua yang kau miliki kepada ia yang kau cinta, sebab kalau ia meninggalkanmu, kau tak akan punya apa-apa.

Uang tdk akan menciptakan ia mencintaimu selamanya. Uang hanya akan membuatnya bertahan sedikit lebih lama.

Butuh kepercayaan dalam cinta, sebab cinta punya kekuatan untuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membiarkan itu terjadi.

Jika kau tulus mengasihi seseorang, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, indera pendengaran dengan dusta, dan hatinya dengan luka.

Kebahagiaan akan kau dapatkan kalau kau mengasihi dengan tulus dan ikhlas. Tulus dalam memberi, lapang dada dalam menerima.

Ketika mencintai, terkadang yang ada di pikiran hanya dia. Sesibuk apapun, akan tetap teringat dia, dan kau niscaya merasa bahagia, betul?

Jangan ada yang disembunyikan dari cinta, sebab cinta tak seharusnya mempunyai rahasia.

Seorang perempuan yang ahli yaitu perempuan yang tetap mencintaimu lebih dari apapun sekalipun kau tidak mempunyai segalanya.

Lihat juga koleksi kata-kata bijak dan kata-kata mutiara terbaru dan terbaik 2014 Terima kasih sudah mampir ke gen22.net dan membaca artikel kata-kata cinta sejati.
Advertisement

Iklan Sidebar