'/> Kata-Kata Rayuan Gombal, Rayuan Maut, Rayuan Cinta 2016 -->

Info Populer 2022

Kata-Kata Rayuan Gombal, Rayuan Maut, Rayuan Cinta 2016

Kata-Kata Rayuan Gombal, Rayuan Maut, Rayuan Cinta 2016
Kata-Kata Rayuan Gombal, Rayuan Maut, Rayuan Cinta 2016
Kumpulan Kata-Kata Rayuan Maut Paling Maut, Kata-Kata Gombal paling gombal dan Kata-Kata Rayuan Cinta Terbaru 2016. Pada dikala saya menciptakan artikel ini, saya masih berpegang pada satu prinsip, yaitu "Cowok suka ngegombal dan cewek suka digombalin. Cowok suka ngerayu dan cewek suka dirayu".

Langsung aja deh, buat yang butuh kata-kata rayuan dan kata-kata gombal silahkan baca yang di bawah ini. Buat yang udah punya koleksinya dan udah jago ngegombal, eksklusif share di kolom komentar.

Cowok suka ngegombal dan cewek suka digombalin Kata-Kata Rayuan Gombal, Rayuan Maut, Rayuan Cinta 2016
co : kau gag cape apa????
ce : kenapa?
co : cz kau drtd habis lari2 dalam pikiranku…

Di buku ” guinnes of record ” itu mencatat sejarah orang orang yang mencetak sejarah ..
harusnya namaku juga tercantum , alasannya ialah saya telah mencetak sejarah mengasihi dirimu …

Oh,,,,,ini hari libur ya????? Aku nggak tau....
Habisnya saya gak kenal libur sih kalau udah kangen sama kamu.....

"KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita ialah isu SUPER BASI itu mahh....
hanya kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "

co : kau tau gak..kmrn mlm saya ngeliat ada tiga bulan.....
ce : masa..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kau sayang....

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi.....
Hanya kau yg menemukan gaya tarik menarik di diriku......

Jangan GR deh....
Aku kangen kau sedikit aja kok...
Sedikit hiperbola maksudnya..............
hehehehhe

Boleh minta foto kau enggak????
Soalnya saya mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada........

Seandainya kini ialah tanggal 28 Oktober 1928, saya akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.............

Menurut Einstein, energi ialah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi ialah suatu kapasitas untuk melaksanakan kerja. Menurut aku,energi ialah kau …

kau tau nggak kenapa air & minyak ga sanggup bersatu? Itu lantaran mereka ga saling cinta kayak kita...........

klo kmu ajak saya melompat bareng, saya gak ikut!!!!
Aku menentukan turun ke bawah untuk menangkapmu...

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci motor, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Kamu Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi saya gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kau itu mirip seumur hidup.. "

Saat saya nggak SMS ke kamu, bukan berarti saya melupakanmu, tapi saya hanya memberi waktu buat kau NGANGENIN AKU !!

cwo: tau gak bedanya garuda sama kamu..??
cwe: gak tau..emang apa..??
cwo: ko garuda di dadaku, klo kau di hatiku..

Kamu tau ga bedanya Neil amstrong ama kamu? | engga emang apaan? | kalo neil amstrong adlh orng pertama yg ada di bulan tapi kalo kamu, orang pertama yang di hatiku

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah kesepakatan sama ibu kalau saya akan menelepon beliau bila saya jatuh cinta”

Cowok : Maaf mba, jangan terlalu usang duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. :D

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena saya tersesat dan tak sanggup keluar dari hatimu....

cowo : boleh pinjem hp nya ga?
Cewe : buat apaan?
Cowo : buat telp Tuhan,mau laporan klo malaikatnya lagi ngelayap dsini.....

Kata-Kata Gombal yang saya dapet dari twitter nih...

"A :Suka sedekah? B: Alhamdulillah, A: suka nelpon? B :Iya. A: Suka Sedekah nomer telpon ? #usahadapetnomer

"Aku ntar kuliah mau masuk sastra aja ah cuma demi sanggup bikin rangkaian kata2 indah buat kamu"

"Kalo titi kamal mendadak dangdut, saya waktu ngeliat kau jadi mendadak jatuh cinta"

"Aku nggak tertarik lagi nonton Petualangan Sherina,soalnya skrng saya lagi petualangan cinta dihatimu"

"Apa bahasa arabnya kau nolak cinta aku? Innalillahi wainailaihiroji'un" (via @gagahgemilang)

"Aku suka mengisi kolom2 TTS, tapi saya lebih suka mengisi kolom2 dihatimu dengan cintaku loh"

"jika kau bagaikan sepatu crocs yg lagi sale di sency saya akan rela antri berjam2 dan berhari2 untuk mendapatkanmu"

"jika kau jadi pohon, biarlah saya jadi burung pelatuk yg melubangi hatimu dan bersarang disitu"

"aku ga akan takut mati karam selama karam dalam kecantikanmu"

"sekarang kau kost disinih yaa?tapi harusnya tulisannya bukan kost khusus cewe,tapi kost khusus bidadari"

"Aku mau kasih kau kado kereta api supaya kau inget terus betapa panjangnya rasa sayangku sama kamu"

"kamu niscaya kalo malem jadi tukang nasi goreng keliling yaa?pantes aja kalo malem kau suka mengelilingi hati aku"

"kamu kaya lintah deh sanggup menyedot cintaku sampe abis"

"aku kalo liat pocong niscaya eksklusif loncat,cuma kalo liat kau hati saya yg loncat2

"Melihatmu, nafasku sesak. Inikah yang dinamakan asma cinta?"

'Kamu kayak rexona ya, selalu setia setiap saat'

'Kalo saya sayang sama seseorang, saya gamau bikin beliau rusak'

"kalo di kamusku arti kata ‘cinta’ itu nama kamu"

"kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalo ada kau di ranjang, bakal makin sering mandi"

"Hidrogen bertemu oksigen jadilah air. Aku dan kau bertemu jadilah cinta."

"Kamu kadang mirip PR, kadang mirip sawah. Kalo liat kau saya ingin menggarap hatimu"

'Kalo saya lagi sama kau dunia serasa milik berdua deh, yg lain ngekos dan kau ibu kosnya'

"walaupun saya belom bayar listrik rumah,cuma kalo ada kau dirumah saya niscaya selalu jelas dari pancaran muka cantikmu"

"Eh,kamu tau gak saya jago loh. jago apa?jago merajut cinta kita berdua"

"ce:kalo saya jadi perangko kau mau jadi apa? co:aku jadi lem di perangkonya aja deh semoga kita selalu nempel kemana aja"

"kemarin saya ke pantai selatan,terus ketemu RATU SELATAN.cuma saya membisu aja soalnya beliau gak secantik dan sebohai kau o.O "

"kamu niscaya sering ikut kegiatan pramuka ya ? soalnya kau pinter banget mengikat hatiku dengan simpul cintamu"

"walaupun saya minum kopi yg pait bgt,cuma kalo liat wajah manismu kopi ini jadi terasa manis semanis wajah kamu"

"mau tau ga kenapa saya nyanyi 'Sabang Sampai Merauke' ? lantaran cinta saya ke kau tuh sebesar itu"

"sayang, kau keterunan keluarga petani ya? soalnya kau udah menebar dan menanam benih-benih cinta dihatiku"

"aku jadi pengen balik ke SD lagi deh,soalnya kalo liat bacaan deket kau niscaya tulisannya I LOVE YOU" (via @gagahgemilang)

"kamu niscaya yg punya pabrik yamaha ya? pantes aja hati saya selalu yg terdepan buat hati kamu"

"di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu saya sesek napas, saya bilang sama susternya, saya cuma butuh kamu. soalnya kau oksigen aku"

"Kalo TransTV milik kita bersama,tapi kalo hatiku hanya milik kamu"

"Aku skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket saluran ke hati kamu! "

"kita ga akan kena razia 3 in 1 kok. kan ada aku, kamu, cinta kita. pas kan bertiga?"

"Walau keujung dunia, niscaya akan kunanti meski ke tujuh samudra, niscaya ku kan menunggu lantaran ku yakin,kau hanya untukku"

"kamu jago bgt deh kungfunya apalagi kalo lagi lawan saya ada aja jurus2 yg sanggup hati saya takluk"

'Kamu tuh biduan dangdut ya ? Pantes kau selalu sanggup bikin hati kakak berdendang'

"kalo kecap bango dr tahun 1960 smpe skg saya juga gamau kalah ah saya mau cintaku ke kau sepanjang masa"

"kalau kata orang2 sama gita gutawa kau tuh 'parasit' tapi bagi saya kau tuh kaya lagunya andra & backbone yaitu 'sempurna'"

"guru kencing berdiri, murid kencing berlari, kau kencing kayak gimana juga saya gak peduli, udah cinta mati sm kamu"

"kamu tau gak knpa koboi naik kuda?soalnya mobilnya lg dipinjem batman buat jemput kamu"

"walaupun suasana jakarta skrng kalo siang panas bgt,cuma kalo liat senyum kau saya jadi terasa sejuk mirip di nirwana (?) "
"kamu jangan pegangan sama besi kereta,besinya kayanya kotor tuh.mending pegangan sama tanganku aja :) "

"mungkin jatoh dari lantai 13 pun tak terasa apa2,kalo udah jatuh cinta kepadamu"

'Kamu tau kenapa saya manggil kau ulat bulu ? Karena kau selalu sanggup bikin gatel di hatiku'

"hape udah saya matiin,tapi kok saya tetep diusir dari pesawat yaa.katanya sinyal cinta saya ke kau ganggu sistem komunikasi"

"tau gak sih kau tuh skrng anggun bgt deh,kalo diantara babi2 cina"

"papah kau pencuri ya?? Soalnya bintang d langit kosong katanya d curi buat d mata kamu" (via @dadandra)

"Tau knpa Panda mau punah? Mereka mau bunuh diri sesudah tau kau lebih cute dari mereka"

"kalo cinta kau bagaikan bensin niscaya tulisannya tiap hari 'CINTA HABIS' kan cintanya udah saya borong"

"Kalo kau jadi lampu,aku rela kok jadi laron yg selalu terbang deket2 kamu"

"sayang maaf boleh minjem hapenya gak?aku mau nelfon dewa nih mau bilang kalo bidadarinya skrng ada disebelah saya :) "

"Kalo saya ditawarin kartu atm,kartu kredit semuanya saya tolak,yang saya mau kartu cinta untuk kugesek dihatimu"

'Kamu pawang sirkus kan ? Pantes sanggup menjinakan hati liarku dengan cambuk cintamu' (via : @Bimbiman)

"menghitung hari detik demi detik,makin ke hari kok kau makin cantiik"

"kamu punya pabrik rokok ya? pantes aja kau selalu ada disaat hati ini asem"

"kalo seandainya kau jadi amplop,aku mau jadi isi uangnya supaya saya selalu mengisi kekosongan hatimu"

"kamu cita2nya jadi tukang merangkai bunga yaa?abis kalo berakal banget sih merangkai cinta kita berdua"

"kalo berdasarkan saya gak ada deh lirik lagu yg sampe menusuk hatiku,karna cuma lirikkan matamu yg bikin menusuk hatiku"

"aku mau ke apotik bentar yaa,mau beli formalin nih.buat ngawettin cinta kita"

"Kamu bawa cangkul ga? ayok kita tanam bibit2 cinta kita bareng2 ya sayang" (via @gagahgemilang)

"Kamu dulu cita2nya jadi pemain rebana ya?abis kalo deket kau hati saya jadi bertalu talu"

'Kamu tau ga sih ? Kamu tuh kayak rexona. Selalu menemani setiap saat'

"A: yang, mau bulan! Tp ga usah deh jauh. B: jauh? deket tau. Ini disamping kau :) (via @dmsATCD)

"kamu yg punya XL ya? Abis kalo sama kau hati saya nyambung teruuus" (via @rizkybeby)

"papa kau polisi ya? Abis kau main nilang hati saya sih" (via @rizkybeby)

"izinkan saya nulis namamu disendalmu,biar gak ilang kalo sholat di masjid" (via @gagahgemilang)

"Bumi itu bulat,bola itu bulat,tapi lebih bundar tekat saya untuk mendapat hatimu" (via @gagahgemilang)

"apa artinya kalo ntar saya kuliah jurusan pertanian,kalo saya gak ngerti caranya memupuk benih cinta dihatimu (?)"

"Aku masuk jurusan perkapalan semoga sanggup buat kapal selam untuk menyelami hatimu" (Via @gagahgemilang)

"Aku ntar mau kuliah musik semoga sanggup merangkai nada2 cinta perihal kita berdua"

"Jika kehidupan diibaratkan sebagai lagu, maka kau ialah lirik dan nada2 yg membuatnya menjadi sempurna"(via @gagahgemilang)

"Kamu pemain bola ya? pantes aja hati saya sanggup kau golin terus"

"Papah kau supir busway ya ? Pantesan kau punya jalur khusus di hatiku" (via @bimbiman)

"kamu yg punya fasnet ya? pantes aja cinta kau ke saya unlimited"

"Cita2 kau jadi tukang kunci yaa?pantes aja cuma kau yg sanggup membuka hatiku"

"wajahmu sprti malaikat yg turun dr langit, suaramu bagaikan alunan nada yg indah betapa sempurnanya kamu"

"Berakit2 dahulu,berenang2 ketepian.Ayo kita pacaran dulu,ke KUA kemudian"

"Satu satu saya sayang kamu,dua dua saya tak mendua,tiga tiga saya kau juga,satu dua tiga sayang tak terhingga"

"Kalo kau jadi buku,aku mau dong jadi daftar isinya.Supaya cuma saya yang tahu isi hati kamu" (via @gagahgemilang)

"Kamu Tukang Cat?semenjak ada kau disisiku hidupku jadi berwarna"

"Papa kau tukang tatto ya? pantes aja hati kau selalu tertatto di hatiku"

Ayo, yang punya kata-kata rayuan dan kata-kata gombal andalan segera share di kolom komentar supaya jurus-jurus rayuan gombal kita sanggup lebih ditingkatkan lagi.. ^_^
Advertisement

Iklan Sidebar