'/> Kata-Kata Cinta 2016: Ungkapan Cinta Buat Kekasih -->

Info Populer 2022

Kata-Kata Cinta 2016: Ungkapan Cinta Buat Kekasih

Kata-Kata Cinta 2016: Ungkapan Cinta Buat Kekasih
Kata-Kata Cinta 2016: Ungkapan Cinta Buat Kekasih
Kumpulan kata-kata cinta romantis buat 2016 - Koleksi kata kata cinta terbaru 2016 yang paling romantis buat pacar kamu. Kalau kau senang mengkoleksi kata kata cinta atau kata kata mutiara cinta dan kata mutiara kehidupan, di sinilah tempatnya. Karena kata kata cinta yang ada di sini akan terus diupdate. Dan jangan lupakan artikel sebelumnya wacana kata-kata bijak cinta dalam artikel Kata-Kata Bijak Tentang cinta 2016.

Oke, pribadi saja, ini beliau kumpulan kata kata cinta terbaru dan kata-kata cinta romantis buat kau semua. Cekidot!!!
 Kalau kau senang mengkoleksi kata kata cinta atau  KATA-KATA CINTA 2016: Ungkapan Cinta Buat Kekasih
Aku menyayangi kau dari a-pa kabar hingga z-zzzzz.

Aku sadar saya tak tepat tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu

kalau mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.

tak perlu kau mencari lagi dimana tulang rusukmu, saya disini yang menjadi tulang rusukmu

Lelah ini hanyalah citra dari sebuah perjuangan, untuk kita ?

saya gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku

ketika kau mencintanya dan kau hanya menerima hujan, cintailah saya sebagai pelangi mu

kalau saya selalu membuatmu kesal berikanlah saya waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu ketika pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya ukiran warnanya

Cinta ialah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya mempunyai satu hati

Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu..

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup menciptakan ku tau, kau mencintaiku

Aku selalu berusaha menyayangi segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang ikhlas mencintaimu hanya aku!

Saat kita jauh, sebetulnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, sebab hatiku ada di hatimu.

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg menerangkan besarnya cinta kita untuk bersama

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.

Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :')

Ketika saya tak berada di samping mu, bukan berarti saya tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu

Merindumu ialah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.

Mencintaimu ialah inginku. memilikimu ialah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

Mencintaimu, menciptakan air mataku tak gampang jatuh. :)

Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan saya untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..

Teruslah berlari. Tapi kalau kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada saya yg selalu menantimu.

Sesakit apapun kau menyakitiku, saya masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini

Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.

Mendengarkanmu ialah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.

Aku ingin bertemu denganmu. mencicipi senang bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.

Mungkin saya bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu ialah bahagiaku.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.

Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri??!.. karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak..

Cinta? bagi orang cinta ialah kebencian & nafsu.. tapi yg kurasakan cinta ialah anugrah terindah yg pernah kurasakan.

Love is the shortes way from heart to heart.

Hati insan sprti kendi, tdk ada yg bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dpt dilihat dri apa yg dikeluarkan

Jangan menangis karna cinta, tapi menangislah karna dosa di atas cinta. #1000ktcinta

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.

I have a pair of eyes, but can't always see you.

cinta kata yang sederhana, tapi menyimpan 1000 diam-diam

cinta ialah misteri dalam hidupku yang tak pernah ku tahu akhirnya...

katakan apa yang ingin kau katakan... sebab cinta tidak akan pernah bohong untuk menyayangi dan dicintai...

para pencari cinta sejati dimanapun engkau berada... disini saya menanti....

kalau hanya lewat mimpi saya bisa bertemu denganmu... maka biarlah saya tertidur selamanya...

sebetulnya kita tidak pernah takut untuk menyampaikan cinta.... hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya....

cinta itu ibarat api... kita tidak tahu apakah beliau akan menghangatkan kita ?? atau beliau akan mengkremasi kita ??

ketika hidup memberi 100 alasan untuk menangis... kau tiba dengan membawa 1000 alasan untuk tersenyum :)

1000 kata cinta dan 1.000.000 kata-kata mesra tak berarti apa-apa kalau kau tak setia..

1000 kata yang terucap, hanya ada 1 kata yang terindah dalam hidup ini hanyalah kata "cinta"

cinta itu bukan kata-kata tapi 1000 tindakan !

Belajarlah menyayangi dirimu sendiri hingga kau bisa menyadari bahwa kau ialah pribadi berbeda yg membuatm begitu istimewa.

Cinta bukan wacana berapa usang kau telah mengenal seseorang, tapi wacana seseorang yg buatmu tersenyum semenjak kau mengenalnya.

Hidup itu terlalu misterius. Berhentilah menebak-nebak. Lakukan saja apa yang benar.

Sesuatu menjadi 'spesial' kalau dirasakan, diucapkan, dilakukan, & diberikan utk seseorang, bkn SEMUA orang.

Kata Mutiara Cinta: Jika kau bertemu seseorang yg senyumnya bisa menciptakan dirimu tersenyum, kau mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk hidupmu.

Jika seseorang bisa menyayangi kekuranganmu, buatmu merasa diharapkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Salah satu momen terindah dalam hidup ialah ketika kau melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.

AkuMencintaiMukarena tak ada satupun cinta sejati yang saya temukan selain di diri kamu.

AkuMencintaimu Karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali

akumencintaimu sebab kau tak pernah tau saya bersalah juga padamu

AkuMencintaimu Karena gigihnya usahamu untuk mendapatkanku

AkuMencintaimu Karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta.

AkuMencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, saya terjaga. Dan bersamamu saya bahagia!

akumencintaimukarena hanya dirimu yg membuatku merasa hening dan bahagia..

AkuMencintamu Karena saya dari awal yakin saya sanggup menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.

Dia yg berjanji tak pernah menyakiti ialah orang yg paling sering melakukannya.

cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapus beliau dari hatimu, semakin sering beliau muncul di pikiranmu.

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk mendapatkan yg lebih baik.

I'm proud of my heart. It's been played, burned, and broken, but it still works.

Bangun dan kan ku sembuhkan lukamu. Karna yang terluka berjiwa. Karna yang terluka mendewasa. Bersama.

Kelabu itu menghiasi awanku.......sesaat lagi langitku akan hujan............Dear biru, jangan biarkan saya usang menunggu.

The way is not in the sky. It's in the heart.

..dan yang menyerah tak selalu salah, ia hanya lemah, terjatuh rebah. Hatinya patah.

Don't hesitate, let's dance in the rain.

dan lagi lagi... ibarat di sekelilingku berputar, tergelak, bernyanyi, tertawa, menari. Dan kau hanya berdiri. Membuatku terdiam.

..dan lagi lagi kau berhasil menciptakan duniaku terdiam. Menghilangkan semua tawa dan nyanyian yang bertahap kunyanyikan.

Cinta dan Setia itu pilihan. Bukan sejalan.

Rasanya saya inginkan kamu. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu.

Kata katamu yang tak pernah romantis, tak pernah puitis, selalu sadis. Candu yang ingin bisa berhenti, segera berlari.

sungguh sungguh tak lagi menghitung hari. Sungguh sungguh kesudahannya berhenti. Aku, kamu, kita, tak lagi berarti...

Ia yang melintas, sejenak, sebelum kesudahannya kembali menghilang...yes, I'm talking about you.
Nah, itulah kata kata cinta 2016 yang berhasil saya kumpulkan hari ini. Tunggu update koleksi kata-kata cinta selanjutnya cuma di gen22 blog.
Advertisement

Iklan Sidebar