'/> Empat Fakta Mengenai Tabir Surya -->

Info Populer 2022

Empat Fakta Mengenai Tabir Surya

Empat Fakta Mengenai Tabir Surya
Empat Fakta Mengenai Tabir Surya

Matahari memang sangat berperan penting dalam kehidupan setiap makhluk Tuhan di dunia ini. Tetapi semua juga tahu wacana imbas yang ditimbulkan dari radiasinya terhadap kulit manusia. Apalagi bagi kaum perempuan, kulit sangatlah penting yang menjadi factor penunjang kecantikan. Biasanya radiasi dari sinar matahari menjadikan kulit menjadi hitam, iritasi, atau bahkan mungkin sanggup mengakibatkan kanker kulit. Dan banyak wanita yang mengaplikasikan sunscreen untuk proteksi kulit terhadap radiasi sinar matahari.  

Seperti yang dilansir dari Real Simple, spesialis dermatologi berjulukan Ellen Marmur menyampaikan bahwa terdapat beberapa fakta yang perlu diketahui dalam menggunakan tabir surya.  

TabirSurya


  • Fakta 1

Secara umum tabir surya mempunyai usia pemakaian maksimal 3 tahun. Makara tabir surya juga sanggup kadaluarsa dan sanggup kehilangan fungsi perlindungannya terhadap radiasi sinar matahari.

  • Fakta 2

Tabir surya yang dipakai insan juga sanggup dipakai untuk hewan yang sanggup mencegah hewan terkena problem dengan kulitnya.

  • Fakta 3

Bukan hanya tangan dan kaki saja yang sanggup menggunakan tabir surya, tetapi sanggup juga dipakai pada seluruh badan dan termasuk juga rambut. Dan untuk mempermudah pemakaiannya, biasanya pengguna lebih menentukan jenis spray.

  • Fakta 4

Mungkin kau pernah mendengar jikalau minyak kelapa sanggup menggantikan tabir surya sebagai proteksi kulit terhadap sinar matahari, tetapi bergotong-royong cara tersebut sangat tidak efektif. Minyak kelapa justru akan menciptakan kulit semakin gosong alasannya ialah minyak kelapa sanggup memaksimalkan pembakaran termasuk pada sinar matahari.




Yang paling penting dari pemakaian tabir surya ialah pastikan tabir surya yang kau pakai terjamin kualitasnya. Dan itu saja 4 fakta yang sanggup kita bahas mengenai tabir surya. Semoga bermanfaat !
Advertisement

Iklan Sidebar